Kisah pemilik Susanna, dia sangat ingin menolak pembeli yang menginginkan barang Borong

Home / Metropolitan / Kisah pemilik Susanna, dia sangat ingin menolak pembeli yang menginginkan barang Borong

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Susanna Indriyani (57 tahun), pemilik butik Erwin di Jalan K Teluk Gong di Penjaringan, Jakarta utara, sangat lincah di jejaring sosial.

Ini karena dia tidak menjual makanan, bahkan jika pembeli berani membayar harga tinggi, dia mampu membelinya.

Begitu ketahuan, Susanna mengakui bahwa toko tersebut awalnya diambil oleh warga.Tingkah laku yang patah pada saat itu mendorong pengumuman pada Senin (2/3/2020) bahwa warga negara Indonesia (Covid-19) yang menginfeksi mahkota Indonesia sedang terinfeksi. — Bahkan jika penduduk ingin membeli produk dari toko dengan harga tinggi, Susanna tetap menjual produk dengan harga normal, dan setiap pembeli memiliki pembelian terbatas.

Susanna telah memesan persediaan yang diperlukan di toko kelontongnya. Gerai kecil untuk pelanggannya. Pembeli lain.

Dia tidak ingin melihat sekitar 20-30 kios kecil membeli produk dari toko Erwin tanpa menjualnya karena kehabisan stok. Kami bertemu di tokonya, Rabu (4 Maret 2020).

“Jika seseorang membeli banyak barang, saya tidak akan menjualnya. Buruk untuk mereka (toko kecil)”, katanya. Sebuah perusahaan yang telah mengoperasikan toko kelontong selama lebih dari 30 tahun telah menjadi pelanggan di banyak toko kecil di dekat Teluk Gong.

Beberapa pembeli Toko Erwin, seperti pemilik kafe. , Warung makanan, di restoran sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288