Lihatlah aktivitas pasar Kramatjati: karena kebutuhan masyarakat

Home / Metropolitan / Lihatlah aktivitas pasar Kramatjati: karena kebutuhan masyarakat

Reporter Tribune Genius Lucius TRIBUNNEWS.COM melaporkan bahwa kemarin (10/4) Jumat, pasar ikan Jakarta-Kramath Jati di Jakarta timur, atau hari pertama pembatasan sosial skala besar (PSBB), secara resmi diterapkan ke semua wilayah DKI Jakarta ,operasi normal. Pasar adalah industri yang tidak termasuk dalam implementasi regulasi teknis CBS di Jakarta. Pasar adalah tempat di masyarakat yang dapat memenuhi kebutuhan dasar atau makanan sehari-hari.

Pasal 10 Pergub n 33/2020 menetapkan bahwa Jakarta memiliki 11 sektor komersial yang dikecualikan dari PSBB, yaitu kesehatan, pangan, energi, komunikasi dan teknologi informasi, keuangan, logistik, pembangunan perhotelan, industri strategis, keterampilan dasar, dan rutinitas sehari-hari permintaan.

Baca: Cristiano Ronaldo, yang membantu rumah lelang Covid-19

Sekitar pukul 17.20 WIB kemarin, banyak pedagang mulai berdagang di pasar Kramatjati. Bahkan jika hujan turun kemarin di daerah Karamazati, mereka sudah siap untuk barang. Mulailah dengan memasang bingkai untuk mendukung tenda.

Mengisi ikan atau barang-barang lainnya dari beberapa truk, truk-truk ini mengirimkan barang ke setiap pemilik kios. Komoditas yang paling umum di pasar ikan Kramatjati adalah berbagai produk makanan laut.

Baca: Ligue 1 2020 telah dihentikan dan Muhammad Kasim Slamat kembali dari Kampong ke Tulhu

dari lobster dengan harga Rp100

– Baca: UNICEF: 70% anak-anak percaya bahwa pemerintah dapat mengelola 19 gram per kilogram dan dapat menghasilkan ikan dengan harga mulai dari Rs 30.000 hingga Rs 50.000 per kilogram.

Pasar Ikan Kramat Jati beroperasi pukul 00.00 dari 16.00 hingga pagi hari. Waktunya tidak pasti karena pedagang biasanya menutup gerai mereka sebelum pukul 6 pagi di WIB.

Salah satu pedagang ikan yang membuka warung itu adalah Hussein (45). Dia berasal dari Jawa Timur dan telah berdagang di pasar ikan Kramat Jati di Jakarta Timur selama 20 tahun. Hussain mengatakan bahwa sebelum PSBB berlaku di Jakarta, pemerintah daerah telah memberikan beberapa pedoman bagi pedagang pasar. — Baca: Pandid Covid-19, model dan dokter Reisa Broto Asmoro berkonsultasi dengan pasien online

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288