Dinas Pendidikan DKI Jakarta tidak memiliki surat edaran yang melarang perayaan Hari Valentine

Home / Metropolitan / Dinas Pendidikan DKI Jakarta tidak memiliki surat edaran yang melarang perayaan Hari Valentine

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Biro Pendidikan Jakarta belum mengeluarkan pemberitahuan yang melarang Hari Valentine atau Hari Valentine di sekolah (14/2/20202).

Alasannya adalah bahwa sekolah telah lama mengembangkan kursus terpisah yang berisi evaluasi positif, sehingga siswa terbiasa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Tidak ada surat edaran, karena sejauh ini, ada kursus terpisah, seperti kursus setelah sekolah, rajin mempelajari” Quran “dan kegiatan spiritual lainnya di sekolah,” kata ketua tim hubungan masyarakat koperasi: divisi. Antara institusi dari institusi pendidikan DKI Jakarta Sonny Giulsoni (Jumat / 02/14/2020)

• Tidak hanya Hari Valentine, 14 Februari setiap tahun, Elemental Band juga merayakan hari istimewa ini, yang Apa itu?

• Disdik Bekasi melarang siswa merayakan Hari Valentine, termasuk membawa cokelat ke sekolah.

Sudah pasti bahwa siswa telah melakukan kegiatan aktif di sekolah, karena guru telah melakukan banyak hal sejauh ini. pelatih.

Syaefullah Hidayat, Wakil Direktur Departemen Pendidikan, Jakarta, optimis bahwa siswa yang terbiasa dengan kegiatan aktif tidak akan terpengaruh pada Hari Valentine.

Karena nilai-nilai luhur mereka akan terjaga dengan baik.

“Jika anak-anak terbiasa dengan kegiatan aktif, Hari Valentine belum terpengaruh oleh 14 Februari. Anak-anak di luar kelas telah melupakan ini,” kata Syaefullah.

Presiden Depok MUI melarang milenium merayakan Hari Valentine: ini mengarah pada kebebasan hadir

Wakil Walikota Depok meminta para remaja bukannya membesar-besarkan perayaan St. Valentine. Selama perayaan Hari Valentine, wakil walikota Depok Pradi Supriatna mendesak warganya, terutama remaja, untuk tidak berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288