Komite Banjir Khusus Jakarta memiliki 25 anggota, tetapi tidak ada fraksi yang menyerahkan namanya

Home / Metropolitan / Komite Banjir Khusus Jakarta memiliki 25 anggota, tetapi tidak ada fraksi yang menyerahkan namanya

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan — TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI, Presiden DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyetujui pembentukan komite banjir khusus di ibukota. Susunan komite khusus ini ditetapkan di 25 perwakilan fraksi DPRD DKI.

Pada tanggal 24 Februari 2020, rencana pelatihan Komite Banjir disetujui pada pertemuan legislatif yang diadakan di Jakarta (Bamus). Tetapi sampai 27/2 Kamis, tidak ada faksi yang terdaftar. Menyerahkan wakilnya.

Sekretaris Dewan DPRD DKI Yuliadi mengatakan bahwa lowongan untuk surat permintaan nama Panitia Khusus selesai kemarin (26/2) Rabu. BACA: Dibandingkan dengan Jokowi, politisi PDIP dengan datar mengklaim bahwa Anies Baswedan tidak melakukan apa pun di DKI- “Sejak petisi untuk fraksi baru diselesaikan kemarin,” kata Yuliadi dalam kontak, Kamis (27/2/2020) . — Baca: Vidi Aldiano, yang menderita kanker dan kegelisahan, ingin bunuh diri setelah mendengar suara ini: Saya menyerah-dia mengatakan bahwa tidak ada batas waktu untuk setiap fraksi untuk menyerahkan nama perwakilannya Periode tetap – tetapi Yuladii akan terus mengingatkan setiap fraksi sehingga mereka segera mengirim pesan sesuai kuota yang ditentukan. Dia mengatakan: “Kami akan segera memanggil kembali setiap fraksi.” Pembentukan komite khusus didasarkan pada Pasal 65 Peraturan Pemerintah (PP) No. 12 tahun 2018 tentang persiapan peraturan manajemen DPRD provinsi, kota / kota – ini terdiri dari 25 Komite khusus yang terdiri dari orang-orang terdiri dari perwakilan dari berbagai faksi dan komite yang relevan, dan dirancang untuk menyelesaikan masalah banjir agar lebih tepat sasaran. -Plasetio juga meminta faksi untuk menunjuk wakil sesegera mungkin dalam surat edaran.

“Mengumumkan bahwa setiap fraksi akan mengirimkan anggotanya dalam waktu singkat” dan mengumumkan pembentukan Plasettio Persentase anggota yang ditentukan untuk setiap kamp ditunjukkan di bawah ini. – – Satu. Fraksi PDI-Perjuangan: 6 orang. Pesta Gerindra: 5 orang c. Kamp PKS: 4 orang, Fraksa dari Partai Demokrat: 2 orang. Fraksi PAN: 2 orangf. Fraksi PSI: 2 pihak Nasdem: 2 orang. Pesta Gelka: 1 orang. Partai PKB-PPP: 1 orang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288