Direktur Biro Lingkungan Kota Bekasi dan 4 pejabat lainnya terinfeksi oleh virus korona yang sekarang terisolasi

Home / Metropolitan / Direktur Biro Lingkungan Kota Bekasi dan 4 pejabat lainnya terinfeksi oleh virus korona yang sekarang terisolasi

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Lima pejabat Pemerintah Kota Bekasi (PNS) dinyatakan positif virus korona atau Covid-19.

Di antara lima pejabat, satu adalah Yayan yuliana, direktur Biro Lingkungan Kota Bekasi. –Baca: Pembaruan 13:00 WIB: 165 Corona-19 Atlet Visma terlihat di rumah sakit darurat Corona-19

“Tidak hanya Pak Yayan (Kadis LH), tetapi juga Ada yang lain, dan empat yang lain. “

” Satu di dinas kesehatan, tiga di PP Satpol, “Walikota Bekasi Rahmat Effendi berada di Patriot, Jumat (2020/3/4) Stadion Candela Baga berkata.

Rahmat Effendi mengatakan bahwa lima pejabat termasuk pemimpin LH yang terisolasi, Cadiz. — “Inilah sebabnya kami menyebar di sini (PNS). Sekarang kami terisolasi. Semoga situasinya akan membaik,” jelasnya.

Kondisi Direktur Departemen Kesehatan berangsur-angsur membaik dan dia telah dirawat, dia berharap untuk mencari perawatan medis di Rumah Sakit Kota Bekasi.

“Kondisinya (Kadis LH) sangat baik, dan saya harap ini akan segera diperbaiki dan dipulihkan.” Rachmat Effendi juga menyebutkan bahwa partainya telah mengikuti semua yang dan saudara Kadis LH dan Pejabat aktif lainnya tetap berhubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288