Rob menyerbu Pademangan, dan telepon penghuninya segera tiba di malam hari

Home / Metropolitan / Rob menyerbu Pademangan, dan telepon penghuninya segera tiba di malam hari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebuah gelombang pasang terjadi di area pelabuhan Sunda Kelapa di utara Jakarta.-Bahkan, gelombang pasang juga mempengaruhi penduduk desa RT 02 / RW 08 di Ancol, Pademangan dalam bacaan utara: Bogor PSBB diperluas, Para kepala daerah dari Bogor ke DKI Jakarta memiliki alasan yang berbeda untuk arus normal-baru yang begitu kuat sehingga Kamis (4/4/2020) malam mencegah penduduk koloni melakukan banyak hal. — Salah satunya adalah Faisal (50 tahun), rumah warga terendam air setinggi 40 cm.

Tadi malam, ketika Faisal dan keluarganya sedang melakukan kegiatan di rumah, air curian itu tiba-tiba mengalir di lorong rumahnya.

Dia menginjak air dengan kakinya yang berat dan dengan cepat membanjiri rumah Faisal, dia menganggap air pasang sebagai “tuangkan air” tadi malam.

“Faisal mulai dari jam WIB jam 9 malam tadi malam. Sepertinya pembayaran telah dilakukan. Lagi pula, tidak ada yang terjadi pada kita untuk semua perangkat elektronik,” kata Faisal ketika dia bertemu di rumahnya pada Jumat sore.

Menurut Faisal, ketika “ada banjir di koloninya,” rum ahnya memang terendam

Namun, banjir biasanya terjadi karena hujan deras.

Dia juga mengakui bahwa kali ini dia mengatakan bahwa koloni itu sangat tenggelam karena air pasang.

“Kami sering melakukannya.” Berapa kali Anda mengalaminya karena ujian, bukan pasang surut. “Baca: Sebagai buron, Nurhadi akan dilindungi oleh orang-orang biasa BW: Saya merasa bahwa KPK tidak berani menyelidiki – siang ini, Faisal masih berusaha membersihkan air dari rumah-rumah di jalan di depannya. -Faisal dan istrinya juga mencoba untuk menghapus komponen elektronik yang rusak akibat pasang surut di rumah.

Artikel ini telah didistribusikan di Tribunjakarta.com dengan nama Sé: Rob memasuki koloni dalam banjir Sunda Kelapa, penduduk: air yang dituangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288