Meccaya menanggapi sumbangan staf medis RSPAD untuk Covid-19 APD

Home / Metropolitan / Meccaya menanggapi sumbangan staf medis RSPAD untuk Covid-19 APD

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meccaya Pharmaceutcal, sebuah perusahaan obat dermatologi yang memproduksi Salep 88 dan Cream 88, menyumbangkan total 4.500 alat pelindung diri (APD) untuk staf medis, 500 liter pembersih tangan dan 200 liter desinfeksi untuk rumah sakit di Jakarta dan Jakarta Agen. Bekasi ada di sini untuk membantu merawat Covid19 pasien.

Setiap rumah sakit adalah Rumah Sakit Gaito Sobroto, Rumah Sakit Husada, Rumah Sakit Tugu Koja dan Rumah Sakit Persahabatan, Rumah Sakit Kota Bekasi dan Rumah Sakit Kabupaten Bekasi. Tim Tanggap Covid-19 dipimpin oleh Riduan Kaban dan menjabat sebagai direktur operasi Meccaya Pharmaceutical dan perwakilan berbagai departemen di setiap rumah sakit. Ricky Surya Prakasa, presiden McGaya Pharmaceuticals, mengatakan bantuan yang diberikan adalah upaya perusahaan untuk mendukung staf medis Indonesia untuk terus memerangi pandemi Covid-19.

“Kami juga prihatin bahwa banyak rumah sakit rujukan Covid-19 kekurangan peralatan perlindungan pribadi. Ini mendorong kami untuk memberikan bantuan sehingga setidaknya semua staf medis yang berjuang di garis depan dapat dirujuk. Ricky .

Baca : Iis Dahlia Puyeng tidak memiliki penghasilan, mengatakan bahwa dengan faktur cicilan untuk keluarga dengan ratusan juta rupee

Selain sumbangan materi, Ricky juga menegaskan kembali pentingnya memberikan dukungan moral dan antusiasme kepada staf medis rumah sakit di seluruh Indonesia.

Membaca: Nia Ramadani mengatakan bahwa Ardi Bakrie suka bermain dengan teman-temannya, dan Mei akan kembali lagi nanti.

— Riduan, Direktur Operasional Meccaya Pharmaceutical Kaban mendesak masyarakat untuk tetap tenang dan waspada, untuk tetap sehat dan untuk mematuhi panggilan dan peraturan pemerintah, seperti jarak fisik dan PSBB – Baca: Iko Uwais sedang bersiap untuk memutar ulang film. Dijelaskan di Hollywood (Riduan), pekerjaan sosial Meccaya Pharmaceutical Ini akan berlanjut, antara lain, secara langsung atau bekerja sama dengan berbagai yayasan yang mampu dan transparan untuk mendistribusikan makanan dan pembersih tangan kepada orang-orang yang kurang beruntung.

“Harapan Kami” dengan dukungan dan kerja sama semua pihak Perawatan Covid-19 dapat dilakukan dengan lebih efektif, cepat dan aman sehingga dapat segera menghentikan distribusi Covid-19 kepada masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288