Najwa Shihab meminta Wakil Presiden DKI Jakarta untuk mempercayai Anies, bahu Riza Patria, Nurmansjah Lubis, tergelincir dan terhapus

Home / Metropolitan / Najwa Shihab meminta Wakil Presiden DKI Jakarta untuk mempercayai Anies, bahu Riza Patria, Nurmansjah Lubis, tergelincir dan terhapus

TRIBUNNEWS.COM – Pembawa acara Mata Najwa Najwa Shihab meminta wakil gubernur DKI Jakarta Nurmansjah Lubis dan Riza Patria untuk membela gubernur Jakarta Anies Baswedan. Bahu Riza Patria.

Menurut Tribunnews.com, kejadian ini terjadi di acara YouTube Najwa Shihab, Rabu (26/2/2020).

Pada awalnya, Najwa Shihab meminta Nurmansjah Lubis dan Riza Patria untuk menanggapi kritik dari politisi PSI Justin Adrian, yang juga anggota DPRD di Jakarta.

Justin menyebutkan bahwa Anies tidak berencana untuk menangani banjir.

Baca: Komite V DPR menyatakan kekecewaan karena Anies, Ridwan Kamil dan Wahidin Halim tidak menghadiri pertemuan banjir — Membaca: Letnan Gubernur Jakarta berbicara tentang banjir, Nurmansjah Lubis: Anggarannya sangat besar, tetapi ada juga masalah yang sudah berlangsung lama — – “Saya ingin Anda memiliki kesempatan untuk membela kandidat untuk posisi bos terbaik nanti?”

“Karena sebelum saya datang dari rekan DPRD saya, kami telah mendengar kritik,” kata Najwa Shihab.

“Justin dari PSI mengatakan itu adalah acara, bukan rencana.”

“Apa yang dikatakan oleh dua kandidat kelas dua tentang kinerja jumlah DKI?” Tanya Najwa Shihab .

Nurmansjah Lubis Tanpa berbicara dengan Riza Patria yang duduk di sebelahnya, dia segera mengambil alih pertanyaan Najwa Shihab.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288