Setelah mengeluh kepada istrinya tentang kesulitan keuangan, suaminya menggantung diri di pohon ceri

Home / Metropolitan / Setelah mengeluh kepada istrinya tentang kesulitan keuangan, suaminya menggantung diri di pohon ceri

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM- Warga Kaga, Jakarta Timur, terkejut menemukan seorang lelaki tergantung di sebuah pohon ceri dekat RT RT 17 RW 07, Jalan Infeksi Bujilan, Punggilling Timur, Jakarta Timur (6 Februari 2020) .- — Insiden itu dipertahankan oleh Departemen Investigasi Kriminal Polisi Cakung AKP Tom Sirait.

Menurutnya, mayat itu adalah seorang pria dengan inisial S (56), yang juga tinggal di tempat kejadian.

“Waktu yang tepat adalah Selasa, 2 Juni 2020, sekitar” 11:30 WIB. Seorang saksi mata berada di rumput untuk menyaksikan kematian korban di pohon ceri, “Tom mengatakan kepada wartawan, Kamis (4/6/2020).

Membaca: Seorang siswa di Banyuasin sangat ingin gantung diri dan ingin tetap tinggal Seorang anak — kemudian ia memanggil temannya untuk melaporkan kejadian itu kepada penduduk setempat, dan kemudian ke penduduk setempat. Polisi— “Inspeksi dan tempat kejadian perkara, kondisi untuk kematian korban sesungguhnya bergantung pada orang yang bengkok. Posisi lutut dan simpul tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, “jelasnya. — Istri korban mengumumkan kepada polisi bahwa suaminya memang mengeluhkan kesulitan keuangan. Diyakini bahwa ini adalah korban yang mengakhiri hidupnya. Alasannya. Dia berkata: “Istri korban menjelaskan bahwa suaminya pergi di Bank Dunia sekitar pukul 10:00. Korban membayar sewa dan mengeluh tentang situasi saat ini (ekonomi, merah). Dia menjelaskan.

Sejauh ini, tubuh korban telah dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat untuk otopsi lebih lanjut. Dia menyimpulkan: “Kami akan mengirim korban ke RSCM untuk otopsi lebih lanjut. Operasi Visum Et Repertum. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288