Jakarta kembali kebanjiran, Anies Baswedan mencapai ramalan cuaca BMKG

Home / Metropolitan / Jakarta kembali kebanjiran, Anies Baswedan mencapai ramalan cuaca BMKG

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak hujan pada Senin malam (24/2/2020), banyak wilayah Jakarta kembali kebanjiran pada Selasa pagi (25/2/2020) – Gubernur Jakarta Anes Basvedan (Anies) Baswedan) mengatakan bahwa ia menerima banjir lebih dari 200 RW di ibukota.

Ketika mengacu pada banjir yang berulang di Jakarta sejak Tahun Baru 2020, Anies tidak ingin berkomentar terlalu banyak. Anise mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah merawat para korban banjir.

“Sekarang, kami akan fokus pada pemrosesan, dan kondisi cuaca serupa akan terjadi di masa depan,” kata Anis saat memantau pintu air di Manggarai, Jakarta pada Selasa pagi. –Baca: Berita: Istana Kepresidenan akan banjir – Anies menyebutkan perkiraan BMKG Desember 2019. Menurut perkiraan, kondisi cuaca ekstrem akan berlanjut hingga Maret 2020.

Anies ditanya ketika dia tidak ingin berkomentar lagi Dan apakah Pemprov DKI Jakarta akan menghadapi kondisi cuaca ekstrem.

Setelah “cukup”, Anis meninggalkan reporter.

“Pada awal pernyataan,” kata Anis, banjir pada Selasa pagi disebabkan oleh hujan lebat, bukan karena aliran air hulu di Bogor. -Seperti gerbang banjir Manggarai, mereka telah siaga di tingkat I dan sekarang siaga di tingkat II.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288