Formula E Monas dan Sandiaga Uno membantah warisan budaya perpecahan

Home / Metropolitan / Formula E Monas dan Sandiaga Uno membantah warisan budaya perpecahan

TRIBUNNEWS.COM – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Sandiaga Uno) berpartisipasi dalam menanggapi kompetisi mobil listrik kelas-E di area Monumen Nasional Jakarta (Monas) pada 6 Juni 2020. Ketua Gerindra Pemprov DKI Jakarta tidak boleh merusak area Monas setelah mengikuti kompetisi Formula E.

Untuk alasan ini, Sandiaga Uno berharap bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan terus mempertahankan Negara Monas sebagai perlindungan budaya. Sandiagar mengatakan pada rapat kerja persiapan di Kebayoran Baru, Jakarta, Jakarta selatan: “Ini adalah tugas pemerintah, terutama pada bulan Juni.” Dikutip (22 Januari 2020). -Baca: Anies Baswedan dikritik oleh Megagawa karena Formula E akan diadakan di Monas: Mengapa harus ada?

Namun, Sandiaga telah menyatakan dukungan untuk kompetisi Formula E di Monas. — Dia berharap Formula Formula di Jakarta akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Sandiaga Uno mengatakan: “Saya juga berharap bahwa partisipasi masyarakat dan partisipasi komunitas bisnis juga akan memberikan peluang bagi UKM.

Kutipan Wartakotalive.com, Sandy mengatakan bahwa menyiapkan pekerjaan Formula E di Jakarta harus memiliki dampak yang baik pada modal.

“Saya pikir itu ide yang baik untuk memperkenalkan formula E. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288