Mulai besok, semua perjalanan jarak jauh dan kereta lokal di Jaopta Daop 1 akan dihentikan

Home / Metropolitan / Mulai besok, semua perjalanan jarak jauh dan kereta lokal di Jaopta Daop 1 akan dihentikan

TRIBUNNEWS.COM – PT Kereta Api atau KAI (Persero) Indonesia telah melakukan penyesuaian bisnis untuk perjalanan kereta api (KA).

Penyesuaian kebijakan ini, pengumpulan resmi pandemi coronavirus (COVID-19) kembali ke negara tersebut selama periode tersebut untuk mengurangi penyebarannya.

Diinstruksikan oleh pemerintah larangan di DAOP 1 area Jakarta, kereta api jarak jauh Baik keberangkatan maupun kedatangan kereta lokal dioperasikan. -Peraturan ini akan mulai dari Jumat, 24 April, 2020 hingga 30 April, 2020. -Evaluasi akan berlanjut dalam pengembangan lebih lanjut .

Ini disampaikan langsung oleh Public Relations Officer (Kahumas) PT KAI Daop 1. — Baca: Jusuf Kalla: Tidak perlu kembali ke rumah sekarang, dan waktu karantina hampir habis- “Untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan larangan kembali ke rumah, PT KAI masih melakukan penyesuaian bisnis dalam perjalanan. Kereta api Pada “Eva kepada Tribunnews.com, misalnya, penanggung jawab (23/4/2020) .

” Di PT pada 24 April 2020, area KAI Daop 1 Jakarta itu sendiri, semua perjalanan kereta api jarak jauh, Keberangkatan dan kedatangan dan semua perjalanan kereta api lokal akan dibatalkan sementara atau tidak beroperasi.

Menurut Eva, kereta jarak jauh yang tidak berfungsi berasal dari Stasiun Gambier, Stasiun Pasar Sennen, dan Kota Jakarta. Di stasiun kereta api, tujuan akhir mereka adalah Bandung, Cirebon, Degal, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan kota-kota lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288