Anies Baswedan: Jangan pergi ke gereja jika kesehatan Anda buruk

Home / Metropolitan / Anies Baswedan: Jangan pergi ke gereja jika kesehatan Anda buruk

Jakarta TRIBUNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan beberapa prosedur sanitasi untuk tempat ibadah.

Prosedur ini ditulis dalam panggilan ke-13 tahun 2020, dan Gubernur DKI Jakarta melakukan kegiatan ibadah berdasarkan perjanjian kesehatan Covid-19. Dalam aplikasi.

“Kecuali untuk pusat kegiatan ekonomi, sosial dan olahraga, tempat ibadah tidak terkecuali. Jika manajemen dan disiplin ketat, mereka juga berbahaya. Karena itu, kami meminta semua orang untuk memperhatikan dan menerapkan prosedur sanitasi di tempat sanitasi.” Menghormati dengan sangat serius Sampai jumpa “, kata Anis dalam seruannya, Kamis (6/11/2020).

Lebih penting lagi, Agn├Ęs mengingat bahwa orang yang dapat beribadah di tempat ibadah hanyalah orang yang sehat. Bagi mereka yang tidak sehat Orang, mereka harus tinggal di rumah. “Hanya orang sehat yang bisa meninggalkan rumah. Ketika Anda merasa tidak sehat, jangan pergi ke tempat ibadah, “Annis Ru Kompas.com melaporkan dalam artikel” Annise: Jika Anda Tidak Pulang ke Rumah Ibadah “,” -Tidak Sehat “. Orang juga diharuskan untuk selalu memakai topeng dengan benar Selain itu, jarak antara mereka dan orang-orang harus setidaknya satu meter, dan kontak fisik apa pun harus dihindari .

“Jauhkan jumlah orang keluar. Dia mengatakan: “Di dalam ruangan, kapasitas tempat ibadatnya kurang dari 50%.” – Komunitas mendorong anak-anak di bawah 10 tahun, manula di atas 60 tahun dan wanita hamil untuk memberikan perlindungan tambahan. “Agama yang mengatur situs-situs agama setiap agama di Jakarta telah mengeluarkan pedoman untuk tempat-tempat ibadah dengan cara yang aman dan sehat. Dia menjelaskan bahwa setiap direktur tempat ibadah harus sepenuhnya mematuhi pedoman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288