Asumbar Anies Baswedan menjadi kandidat presiden, Rahmat HS tidak menarik bagi publik karena banjir

Home / Metropolitan / Asumbar Anies Baswedan menjadi kandidat presiden, Rahmat HS tidak menarik bagi publik karena banjir

TRIBUNNEWS.COM – Betawi Bamus (Badan Musyawarah) Wakil Presiden Rahmat HS secara terbuka menyebutkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menjadi kandidat presiden Indonesia.

Oleh karena itu, Rahmat HS mengharuskan semua pihak untuk tidak memusuhi kinerja Anies Baswedan.

TribunWow.com tidak hanya melaporkan ini, Rahmat HS juga mengatakan bahwa banjir yang melanda Jakarta pada akhir pekan adalah hasil dari doa Gubernur. .

Rahmat menyebut Anies Baswedan gubernur sejati .

• Puji Anies Baswedan, meskipun banjir di DKI, Rahmat HS membandingkan gubernur dengan gubernur lain- • Membahas Jakarta Banjir, Bamus Betawi Anies Baswedan (Anies Baswedan) tingkat kepercayaan: Jangan berteman dengan Anies-terima kasih kepada tvOne di YouTube (23/2/2020) di YouTube Dalam sebuah acara bincang-bincang, Rahmat HS (Rahmat HS) awalnya menyebut banjir era Anis Basvedan lebih baik daripada mantan gubernur. — “Saya adalah kelompok masyarakat dan ini adalah perwakilan dari masyarakat. Kami sepakat bahwa kedua Ani telah melakukan jauh lebih baik dalam menangani masalah banjir,” kata Rahmat.

“Percayalah, Perwakilan Rakyat atau Haikal, ya, tolong,” kata Rahmat.

“Tetapi hal terpenting tentang kekhawatiran pengamat Mas Yoga adalah apa yang harus kita dengar.”

Pada topik ini, Rahmat juga menyebutkan banyak saran yang diajukan oleh Nirwono Yoga untuk mengurangi banjir di Jakarta.

>>> Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288