Mewajibkan pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk cepat menilai pembatasan transportasi umum sebelum jam kantor

Home / Metropolitan / Mewajibkan pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk cepat menilai pembatasan transportasi umum sebelum jam kantor

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dikatakan bahwa pemerintah provinsi DKI telah melupakan dampak pengurangan jam kerja dan membatasi jumlah penumpang yang diangkut oleh berbagai transportasi umum. Akibatnya, penumpukan penumpang sebenarnya terjadi di halte dan stasiun.

Ini disebut MRT Jakarta Bus, LRT, TransJakarta, dan waktu berjalan mereka hanya 06:00 sampai 18:00. Implementasi kebijakan ini akan efektif dalam dua minggu ke depan. -Bukannya mencoba menghentikan publik dari penyebaran coronavirus, kebijakan tanpa perhitungan seperti itu sebenarnya akan meningkatkan risiko penyebaran virus dalam jumlah besar. -Baca: Dampak dari pembatasan operasional pada MRT Jakarta dan Transjakarta, penumpang. Seorang anggota organisasi mengatakan pada hari Senin: “Waktu tunggu untuk penumpang harus dipersingkat. Orang-orang yang ramai di ruang terbatas (seperti tempat penampungan) dapat menyebabkan sarang infeksi. ā€¯Fraksi PSI DKD DPRD Eneng Malianasari. (16/3/2020) .Engeng mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI di Jakarta tampaknya telah lupa bahwa tidak semua penduduk segera diizinkan untuk bekerja dari rumah oleh perusahaan masing-masing.

Banyak dari mereka menggunakan transportasi umum tanpa mobil pribadi. Alhasil, transportasi umum menjadi tumpangan tangan mereka. Dia mengatakan pembatasan armada sebenarnya telah mengorbankan pekerja sehari-hari yang bergantung pada transportasi umum.

PSI merekomendasikan agar pemerintah provinsi DKI segera meninjau kebijakan yang membatasi angkutan umum.

Dia meminta Gubernur Anies Baswedan untuk bertindak cepat untuk memutuskan kebijakan, harap ingat bahwa sore ini adalah waktunya untuk pulang kerja, dan dengan meningkatkan armada TJ dan mobil MRT untuk mengulangi kemungkinan kemacetan dan antrian, sambil mempertahankan setiap 5 Risalah interval kedatangan armada. – “Tindakan pengendalian infeksi” harus menyelesaikan produksi virus Corona dengan meningkatkan jumlah armada Transjakarta dan MRT yang operasional sehingga penumpang dapat menyebar dan mengangkutnya dengan segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288