58 pasien sembuh dari coronavirus di kota Tangerang

Home / Metropolitan / 58 pasien sembuh dari coronavirus di kota Tangerang

Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan kasus coronavirus atau Covid-19 di wilayahnya.

Dia mengatakan bahwa ada 59 pasien di Tangerang terkait dengan virus korona yang telah dinyatakan sembuh. — Baca: Prediksi penyebaran virus korona di Indonesia: Tanda-tanda pada tahap kritis bulan ini, periode distribusi maksimum pada bulan Mei-Surveillance (ODP) termasuk 59 pasien yang sembuh (ODP), pasien yang di bawah pengawasan (PDP) )) Dan pasti.

Sebagian besar orang di Tangerang, 58 orang, telah dinyatakan sembuh dan tidak menderita Covid-19.

Arief R Wismansyah mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (1/4/2020): “Ada 58 orang yang pulih. Dipecah antara ODP, PDP dan positif.”

Selama waktu ini, Memulihkan kesehatan dari pemulihan Covid-19 di wilayah Tangerang.

Hendra Tarmizi, kepala pencegahan dan pengendalian penyakit di Biro Kesehatan Daerah Tangerang, mengatakan bahwa orang yang pulih berasal dari wilayah Kurug.

Baca: Anak Kemb Imagine Covid-Hendra pernah mengkonfirmasi bahwa ada 19 perangkat tes independen menunggu persetujuan pemerintah

“Hanya ada satu orang, ini adalah warga negara Curug.”

Meskipun hanya ada satu Orang, Hendra mengklaim bahwa jika penghuni lain masih ada, dia selalu optimis. Orang dengan ODP, status PDP, atau hasil tes positif akan segera pulih.

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com dengan tajuk utama: Kabar baik, 59 pasien di kota dan Kabupaten Tangerang telah pulih dari Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288