Masalah kredit sepeda motor memicu konflik online antara Mata Elang dan Ojek di Ramamangon

Home / Metropolitan / Masalah kredit sepeda motor memicu konflik online antara Mata Elang dan Ojek di Ramamangon

Laporan dari TribunJakarta.com reporter Bima Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jalan Pemuda, bentrokan Kelurahan Rawamangun antara ojek sepeda motor online (Ojol) dan dua mata elang (2/1/20). –Arie Ardian Rishadi, kepala Kepolisian Metro Jakarta Timur, mengatakan konflik dipicu oleh mata elang, dan orang-orang elang itu mengambil sepeda motor Ojol dan gagal bayar.

“Beberapa orang mengaku sebagai pemilik resmi kekuatan pemilik dan sedang bersiap untuk naik sepeda motor.” Ini sama dengan Ojol, “Arie (Arie) hadapi di Jakarta Timur pada Selasa (18/2/2020). Kata Mapolrestro.

Terlepas dari penolakannya untuk bertarung, dia mengkonfirmasi perselisihan antara lusinan Oyol dengan dua mata elang. Tim Polisi Metro Jakarta bergegas ke tempat kejadian untuk membubarkan perselisihan dan mengangkat dua Hawkeye.

• Tersangka kucing Bekasi ditangkap oleh polisi.

“Kami menculik dua penulis, seorang saksi Oyol di Les Polres Itu juga dibawa ke kantor polisi, dan terumbu karang masih dalam penyelidikan, “katanya.

Pada pukul 17.47 WIB, seorang reporter dari TribunJakarta.com mengikuti, dan puluhan Ojol tampaknya telah menduduki gelombang di Jakarta timur. Rustero, karena mereka tidak menerima perawatan mata elang.

Meskipun hujan, mereka masih setia menunggu Polrestro di Jakarta Timur untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang kasus rekannya. “” Sekarang, saya ingin memulai Pergi ke TKP untuk memastikan bahwa situasi di sana aman. Dia berkata: “Rekan-rekan Ozor juga datang ke kantor polisi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288