Polisi Metro menangkap 11 gangster warga Nigeria di Cengkareng

Home / Metropolitan / Polisi Metro menangkap 11 gangster warga Nigeria di Cengkareng

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Elga Hikari Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sabtu (27 Juni 2020) di apartemen Green Park View di Cengkareng, Jakarta Barat, tindakan brutal seorang warga negara Nigeria yang menculik polisi .– –Menurut video yang diterima oleh TribunJakarta.com, tempat parkir apartemen dipukuli.

Beberapa warga Nigeria menyerang polisi rahasia di tempat. Kepala hubungan Yusri Yunus, Kombes, menjelaskan bahwa 11 warga negara asing Nigeria saat ini aman dari pemukulan.

Bacaan: Lusinan orang asing Nigeria di kepolisian Keroyok 4 percaya bahwa bahkan ketika polisi mencari penipu online, mereka digerebek.

Saat ini, 11 kantor orang asing dari Biro Imigrasi Jakarta Barat sedang menangani masalah ini. Yusri mengatakan kepada wartawan, Minggu (28 Juni 2020): “Lima korban Jaya Subdit Tipid Siber Subdit menerima luka ringan.”

Yusri menjelaskan bahwa jadwal pemukulan dimulai dengan Subdit. Anggota Tipid Siber Polda Metro Jaya berharap dapat mengalahkan orang asing Nigeria yang diduga berpartisipasi dalam penipuan online pada Sabtu sore.

Tetapi ketika polisi memasuki apartemen, seorang asing Nigeria memprovokasi rekan-rekannya untuk melakukan serangan imigrasi. Dalam penipuan ini, orang asing Nigeria masih berjuang melawannya. “Para anggota mengatakan mereka datang dari polisi, tetapi mereka masih menolak. Jadi itu bergejolak sampai para anggota dipukuli oleh sekitar 60 orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288