Dua Deputi Gubernur DKI mengajukan persyaratan pencalonan kepada Anies Baswedan

Home / Metropolitan / Dua Deputi Gubernur DKI mengajukan persyaratan pencalonan kepada Anies Baswedan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dua kandidat untuk jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nurmanja Rubis dan Aurmad Riza Patria (Aurmad Riza Patria) dihadirkan untuk Gubernur Anies Baswedan dari Balaikota DKI, yang terletak di pusat DKI, mengajukan permintaan administratif. Jakarta

Cawagub PKS Nurmansjah Lubis mengatakan bahwa dia menggunakan momentum penyakitnya untuk bertemu Anies untuk pertama kalinya.

“Ternyata saya belum bertemu Pak Anies, jadi saya serahkan ke pejabat,” kata Nurmansjah kepada Balaikota DKI di Jakarta Pusat, Senin (3 September 2020).

Baca: Pemerintah memastikan bahwa ada cukup ruang isolasi korona

Dokumen yang diserahkan mencakup derajat, LHKPN, persyaratan pajak, utang, dokumen pengadilan, sertifikat kesehatan, dan surat-surat tidak beracun .

Pada saat yang sama, Cawagub Gerindra Ahmad Riza Patria juga mengajukan permintaan kandidat kepada gubernur hari ini.

Riza mengaku telah melampirkan surat pengunduran diri dari anggota parlemen Indonesia selama 2019-2024. Dia mengatakan bahwa surat itu disetujui oleh pemimpin Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia. Setelah dikonfirmasi, Riza mengatakan: “Semuanya dilakukan sesuai dengan aturan yang kami serahkan. Seperti yang kita semua tahu, wakil gubernur Komite Pemilihan DKI (Panlih) menyatakan kesepakatan yang sama tentang waktu pemilihan, dari pencalonan kandidat ke” di DKI 2 Markas besar mengisi rapat pleno rapat pleno “.

Serangkaian langkah mulai dari 5 hingga 24 Maret 2020. Mengenai 23 Maret, tes kemampuan dan uji kecukupan diatur untuk Sesi tanya jawab adalah syarat dan pemungutan suara diadakan pada hari yang sama, yang digunakan untuk menentukan pemilihan gubernur letnan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288