14 Covid-19 aktif pedagang pasar Kebayoran Lama, Satpol PP: pemantauan ketat

Home / Metropolitan / 14 Covid-19 aktif pedagang pasar Kebayoran Lama, Satpol PP: pemantauan ketat

Satpol PP Arifin Jakarta, kepala sekolah DKI-Jakarta Satpol PP Arifin Jakarta, reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, mengatakan pihaknya secara ketat memonitor peraturan sanitasi di pasar tradisional. Cocok untuk banyak pedagang. Ketika dia biasa berjalan di pasar Kebayoran Lama di luar Covid-19, dia tidak ada di pasar. Dia berkata: “Pengawasan ketat, tetapi kami tidak menyadari ketika kami berinteraksi dengan orang-orang. Bahkan, ini (Covid-19 spread) dapat terjadi di tempat lain.” Kamis (18 Juni 2020) mengatakan.

“Ini mungkin tidak ada di pasar, itu mungkin tidak di sebelah kanan,” lanjutnya. Covid-19 Perjanjian Kesehatan Pencegahan.

Namun, ia tidak dapat mendeteksi pedagang yang terpapar Covid-19 karena mereka tidak menunjukkan gejala atau, dengan kata lain, pedagang yang termasuk dalam kategori tanpa gejala (OTG) “”. Ini bukan proses yang ketat, tetapi kami tidak dapat melihat Sampai secara fisik 19, karena kami terus memeriksa suhu tubuh. Namun, jika tidak ada gejala, kita tidak akan dapat mendeteksinya, “katanya ketika dikonfirmasi.

Untuk alasan ini, Arifin mengatakan, satu-satunya cara untuk mengetahui apakah seorang trader telah terkena Covid -19 adalah dengan melakukannya sekali Perdagangan. Arifin berkata: “Tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR). “Dia tidak tahu apakah dia memiliki gejala, dia pikir itu normal, dan dia menjual seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288