Dari serangan terhadap John Kei Group, 39 kasus telah diidentifikasi, dan 8 kasus masih buron

Home / Metropolitan / Dari serangan terhadap John Kei Group, 39 kasus telah diidentifikasi, dan 8 kasus masih buron

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polda Metro Jaya menunjuk 39 tersangka dalam serangan terhadap John Kee di Tangerang dan Jakarta Barat. Sementara itu, delapan orang masih dicari oleh polisi.

“Kami melaporkan hasil perkembangan, jadi kami berjanji bahwa total 39 orang ditahan. Setelah terus mengembangkan dan memeriksa saksi dan tersangka, DPD naik. Sebanyak 8 orang berpartisipasi,” Manajer Humas Departemen Kepolisian Kota Jakarta. Orang tersebut mengatakan kepada Kantor Polisi Kota Jakarta, Senin (29/6/2020).

Informasi lengkap. Dikatakan bahwa 37 tersangka terlibat langsung dalam perencanaan serangan Nuski. (20/6/2020) .

Pada saat yang sama, ada dua organisasi milik John Kei yang telah diamankan karena diduga memiliki senjata ilegal. Nus Kei disutradarai oleh John Kei. Ada juga dua yang menggunakan piringan hitam terpisah. Dia menjelaskan bahwa kemungkinan akan ada lebih banyak peningkatan, dan kami akan terus bekerja keras. Ya, saya curiga 47 tersangka terlibat dalam serangan ini. Dia mengatakan: “Setidaknya 47 tersangka terlibat dalam perencanaan pembunuhan dan konspirasi di dua tempat kejahatan dan perumahan kolektif di Kosambi.” Yang lain memastikan bahwa dia tidak akan mentolerir berbagai kegiatan geng di Indonesia. Ikuti instruksi dari Kapolri Jenderal Idham Azis.

“Kami mengatakan bahwa negara selalu ada di tengah-tengah masyarakat, dan negara tidak boleh kalah dalam tindakannya, perilaku brutal dan bentuknya, ia menyimpulkan ..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288