Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria (Riza Patria) mengenakan kostum Betawi, berpartisipasi dalam wawancara

Home / Metropolitan / Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria (Riza Patria) mengenakan kostum Betawi, berpartisipasi dalam wawancara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dinang Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI, setelah mewawancarai delapan (8) anggota Komite Pemilihan Wakil Gubernur dari Jakarta, Menerbitkan laporan. Wawancara dilakukan pada hari Rabu (18/3/2020) pada upacara penutupan di lantai 9 Gedung Majelis DKI Jakarta di Jakarta Pusat.

Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) berpartisipasi dalam wawancara menggunakan pengaturan atribut spesifik Betawi seperti beanie hitam, kemeja koko putih dan celemek, dengan pola merah di leher.

Dia juga muncul folder merah.

Setelah acara, Riza menjelaskan pertanyaan wawancara, yang melibatkan masalah-masalah berikut: menentukan kualifikasi wakil gubernur, tugas dan fungsi wakil gubernur dalam rencana pembangunan daerah jangka menengah (RPJMD), dan wakil Peran dan tanggung jawab gubernur dalam membantu gubernur. Riza berkata: “Jadi, saya menjelaskan berdasarkan pertanyaan dari masing-masing anggota kelompok terpilih yang hadir. Mereka semua ditanya, dan saya menjelaskan satu per satu.” Membaca: Presiden DPD menunda kunjungan dan menambah pendapatan. — Membaca: Sadio Mann menyumbangkan 735 juta rupee untuk melawan korona dengan negara kelahirannya

Membaca: Bersatu dengan Madura tidak ideal, Rahmad Damawan ke Emmanuel Selamat dari El Otti – tentang dia, pemerintah memintanya untuk mengatakan bahwa dokumen itu dinyatakan lengkap dan bahkan tidak ada satu dokumen pun yang hilang.

“Persyaratan telah terpenuhi, jadi tidak ada file yang hilang”. -Jakarta Farazandi Ferdinanza, ketua Wakil Gubernur Komite Pemilihan Umum Republik Demokratik Indonesia, juga mengkonfirmasi berkas Sheila kandidat. Riza tidak menemui kendala apa pun. Farazandi mengatakan dokumen itu sudah selesai.

“Tidak masalah, saya pikir itu memenuhi persyaratan.”

Setelah Riza Patria, Panlih akan sekali lagi bertemu dengan Nurmansjah Lubis ) Orang lain yang bertanggung jawab di jalan melakukan wawancara. Pertemuan diadakan di kamera di lokasi yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288