Ahmad Riza, kinerja Wakil Presiden Nilai DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pengelolaan banjir

Home / Metropolitan / Ahmad Riza, kinerja Wakil Presiden Nilai DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pengelolaan banjir

TRIBUNNEWS.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, rekan Anies Baswedan masih kosong. Partai Gerindra .

Cawagub Ahmad Riza Patria juga berbicara tentang pengelolaan banjir di DKI Jakarta dalam program Mata Najwa Trans7 yang dirilis di saluran YouTube Najwa Shihab, Kamis (27 Februari, 2020).

Seperti kita ketahui, banjir dari Januari 2020 hingga akhir Februari 2020 telah menarik perhatian publik. Tidak hanya itu, kinerja Gubernur Anies Baswedan juga telah menarik banyak perhatian. -Ahmad Riza mengatakan bahwa semua gubernur DKI di Jakarta memiliki tujuan dan niat yang sama. , Adalah untuk berharap bahwa Jakarta menjadi lebih baik.

Lalu, mengenai pengelolaan banjir di Jakarta, ia mengatakan bahwa setiap pemimpin memiliki gaya dan caranya sendiri.

“Mengenai masalah pengelolaan banjir, setiap pemimpin memiliki gayanya sendiri dan gayanya sendiri. Tetapi tujuannya adalah untuk mencapai tujuan ini, dan saya berharap masalah banjir dapat diselesaikan dengan cepat,” Ahmed. Kata Ahmad Riza.

Dia kemudian meminta pemerintah di semua tingkatan untuk mencapai kesepakatan tentang pemerintah pusat dan orang yang bertanggung jawab atas rencana yang disepakati antara pemerintah pusat. Pemerintah lokal.

Baca: Rumahnya kewalahan oleh kartu debit paksa Eka di mobil PLN

Baca: Fakta-fakta tentang Rahmat HS adalah viral karena daya tarik banjir Jakarta dengan berdoa Anies selama liburan- — “Jadi, aku pikir kita tidak lagi peduli dengan apa yang disebut normalisasi dan normalisasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288