Temui bakso yang dimuntahkan oleh seniman pada pembeli mangkuk: ikuti ajaran guru spiritual kepada penerus di Garut

Home / Metropolitan / Temui bakso yang dimuntahkan oleh seniman pada pembeli mangkuk: ikuti ajaran guru spiritual kepada penerus di Garut

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM melaporkan – polisi melakukan peninjauan terhadap distributor cincin ponsel dengan inisial WS (21), yang tersebar di mangkuk sebelum piring dikirim ke pelanggan Penyebaran virus.

Imam Irawan, kepala Departemen Kepolisian Kenbonan, mengatakan bahwa WS setuju dengan semua tindakan polisi.

“Penyerang mengkonfirmasi bahwa dia adalah penjual Maruko, dan dia mengeluarkan bakso di mangkuk pembeli terdaftar CCTV pada hari Senin. 22 Juni 2020, Kompleks Unilever WIB 5.33 sore Meruya Selatan dari Kembangan, Jakarta Barat, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Tribunnews, Jumat (6/6/2020), Imam.

Baca: VIRAL video CCTV Pembeli sendok sendok mangkuk di Jakarta telah ditahan oleh polisi Butuh dua hari

setelah penulis D ” mengakui, WS telah menjual bakso mobile sejak lama di tahun 2019.-Itu menjual bahan-bahan bekas di Meruya Selatan, Jinbangan, Jakarta Barat.- — “Para pelaku adalah pedagang bakso mobile, yang belum dijual sejak 2019. Penjahat biasa menjual di Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat barat Jakarta.

– Pastor menjelaskan alasan mengapa pemain WS itu mengaku pada bakso klien, karena dia mengikuti praktik atau ajaran guru spiritual mereka. Di kantor polisi, pria yang memegang bakso itu berpura-pura meludah ke mangkuk pelanggan – dia berkata bahwa setelah membaca beberapa doa, dia harus meludahkan semangkuk bakso untuk dijual.

“Setelah berdoa, tuangkan sup dan bakso ke dalam mangkuk agar. Pelaku akan, sesuai dengan pengalaman atau pelajaran yang ia pelajari dari gurunya bernama Zoko (guru spiritual / dukun) Bakso dituangkan ke dalam mangkuk, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288