Masker untuk 10.000 keluarga miskin

Home / Metropolitan / Masker untuk 10.000 keluarga miskin

TRIBUNNEWS.COM, Organisasi Masyarakat Jakarta-Projo (Ormas) membagikan 10.000 topeng kepada masyarakat Jakarta, terutama untuk pekerja informal, pengemudi ojek atau ojek online.

Wakil Presiden Projo Cahaya Sinaga (Cahaya Sinaga) mengatakan bahwa topeng tersebut didistribusikan untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid 19.

Baca: Karena epidemi Corona, gaji ke-13 dan ancaman PNS, pendapatan negara yang rendah telah dipotong?

Konfirmasikan bahwa distribusi 10.000 topeng adalah prioritas bagi keluarga miskin, yang masih melakukan kegiatan mata pencaharian di luar ruangan. Cahaya membenarkan, Senin (5/4/2020), “Menargetkan pekerja tidak teratur yang tinggal di Jakarta, seperti tukang ojek, PKL dan lainnya.” Baca: Oleh karena itu, Ketua Mahkamah Agung Hakim Syarifuddin menunjuk aset Rs 3,6 miliar-Cahaya menjelaskan bahwa distribusi topeng dilakukan melalui kunjungan ke daerah pemukiman padat penduduk, di mana banyak warga berada di keluarga yang kurang beruntung dan pekerja informal didistribusikan 5 Kabupaten DKI Jakarta.

Bersamaan dengan itu, jelaskan jarak sosial (jangan berkelompok), jarak tubuh (pertahankan jarak 1 meter), cuci tangan minimal selama 20 detik, makan sehat, cukup istirahat dan rajin berolahraga dan berjemur.

Baca: Untuk mencegah COVID-19, Grup Panorama Apresiasi Kemenparekraf menyediakan fasilitas medis

“Selain itu, juga disarankan agar masyarakat tidak pulang ke Idul Fitri karena bahaya berikut: Kahaya berkata:” Kampung halaman mereka Masyarakat. “Membaca: Doni Monardo: 20 dokter meninggal, beberapa dokter Gi gi dan THT-Cahaya mengatakan bahwa organisasi komunitas Projo telah menyiapkan 50 relawan yang siap bekerja untuk membantu Sosial. Meneliti virus corona COVID 19 di Jakarta dan memperhatikan aturan keselamatan relawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288