Polisi menjelaskan bahwa video viral minibus di Casablanca, Jakarta Selatan, menabrak mobil bola

Home / Metropolitan / Polisi menjelaskan bahwa video viral minibus di Casablanca, Jakarta Selatan, menabrak mobil bola

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-A video menunjukkan mobil penumpang kecil menabrak mobil pil viral di media sosial. Dalam file unduhan, disebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi di kawasan Jalan Casablanca Denden, Temont, Jakarta selatan.

Insiden hanya terjadi sore ini (Rabu) (3/6/2020). Kompol Sri Widodo, kepala kantor polisi di Jakarta selatan, membenarkan berita tersebut. Saat ini, insiden tersebut telah ditangani oleh anggota TKP. Tidak, tapi dia tidak mengungkapkan jadwal kecelakaan lebih lanjut dan apakah ada korban dalam insiden itu.

“Ya, dia dirawat oleh Laka Polda. Tempat kejadian adalah anggota departemen Setia Budi,” kata Sri Widodo kepada wartawan: Jakarta, Rabu (6 Juni 2020). — Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan bahwa partainya juga mengerahkan tim untuk menggelar TKP.

Membaca: Lagu Hide Crystal Sabu, instruktur sebelum aksi, ada di belakang jam tangan

“Tempat kejadian, saya akan memberi tahu Anda nanti.” Dia berkata.

Kecelakaan itu pertama kali diposting oleh akun @ jakarta.terkini pada Rabu (3/6/2020) siang. Yang menyesali insiden ini adalah kebaikan 13.000 orang dan banyak warga.

Sebagai akibat dari insiden ini, lalu lintas macet di daerah tersebut.

minibus dihancurkan dan mobil yang jatuh juga hancur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288