Sopir menyerang staf hotel, dan anggota DPRD di Jawa Barat meminta maaf dan mengungkapkan bahwa proses pengadilan berlanjut

Home / Metropolitan / Sopir menyerang staf hotel, dan anggota DPRD di Jawa Barat meminta maaf dan mengungkapkan bahwa proses pengadilan berlanjut

TRIBUNNEWS.COM-RHD, anggota DPRD di Jawa Barat, meminta maaf atas perilaku pengemudi tersebut. Huruf pertama dari nama itu menyebalkan karena staf Cianjur Le Eminence Puncak dipukul. -Meskipun pemogokan adalah pengemudi, RHD merasa bertanggung jawab.

Dia juga meminta maaf secara terbuka atas tindakan yang diambil oleh pengemudi.

Insiden dimulai ketika seorang anggota staf hotel mengutuk keras sekelompok anggota DPRD di Jawa Barat yang tidak mengenakan topeng. Ini terjadi pada Selasa (16/6/2020).

• Ditangkap, dipukuli, dipukuli dan dipukuli penduduk Merangin karena perampokan, dirawat di rumah sakit selama enam hari – • Dihukum karena tidak menggunakan topeng dan nyamuk untuk mengusir nyamuk dan melarikan diri sampai “sopir hampir tertabrak” akhirnya ditransfer- — Pada saat itu, anggota DPRD di Jawa Barat memasuki restoran untuk sarapan.

Namun, salah satu tamu ternyata adalah anggota DPRD di Jawa Barat, dia tidak memakai topeng seperti aturan yang diberlakukan.

Staf hotel juga ingin Meng ingat untuk memakai topeng tetapi diancam.

Jika terjadi perselisihan, staf hotel akan dipukuli oleh pengemudi anggota DPRD.

Halaman Berikutnya ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288