Pidato penggantian PSBB Jakarta, bisakah PSBL benar-benar menjadi solusi untuk penyebaran Covid-19 di ibukota?

Home / Metropolitan / Pidato penggantian PSBB Jakarta, bisakah PSBL benar-benar menjadi solusi untuk penyebaran Covid-19 di ibukota?

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan mengeluarkan siaran pers tentang status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta pada pukul 12:00 siang WIB sore ini. -Namun, rumor yang diajukan oleh Pemerintah Provinsi Jakarta akan menjadi kelanjutan dari PSBL yang telah didengar masyarakat. PSBL adalah singkatan dari pembatasan sosial skala lokal. -Seperti yang kita semua tahu, dia akan menerapkan karantina lokal dengan setidaknya 62 penduduk (RW) -Menurutnya, permintaan akan dilakukan setelah akhir fase ketiga PSBB di ibukota pada 4 Juni 2020. –Baca: Jika PSBB Jakarta tidak diperpanjang, JK mengatakan bahwa sholat dapat diadakan di masjid minggu ini- “Ada 62 RW. PSBL berada di tingkat RW karena tingkat percepatan powertrain masih tinggi. Rinciannya dinyatakan di Biro Kesehatan:” Su Haldi mengatakan setelah mendapat konfirmasi dari Kompas.com pada Selasa (2/6/2020).

Data menunjukkan bahwa 62 RW karantina akan diterapkan di zona merah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jakarta. Daerah lain mengadakan diskusi baru terkait penentuan PSBL.

Selain itu, Gembong Warsono, ketua Fraksi DPD PDIP DKI Jakarta, juga mengomentari implementasi PSBL. Pesanan Ekspansi Hawkes

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288