Kisah pejabat yang menguburkan korban korona di TPU Tegal Alur

Home / Metropolitan / Kisah pejabat yang menguburkan korban korona di TPU Tegal Alur

Dilaporkan oleh reporter Jakarta TribunJakarta.com, Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Mobil jenazah putih dinamai Biro Kehutanan Provinsi DKI Jakarta memasuki area blok TPU TPU Tegal Alur, Kalidas, sebelah barat Jakarta.

Tidak ada kendaraan lain atau pelayat untuk diikuti.

Tidak ada suara sirene, hanya mobil jenazah yang kembali ke kuburan.

Dalam kasus lima anggota kru yang menyenangkan mengenakan alat pelindung diri (APD), itu hanya ketika mobil berhenti untuk menyapa. Ini adalah tempat peristirahatan terakhir Covid-19 atau korban korona yang dimakamkan di TPU Tegal Alur

TPU Tegal Alur diangkat bersama dengan TPU Pondok Ranggon sebagai salah satu TPU untuk mengubur pasien korona di Jakarta Satu. – Seorang pejabat makam mengatakan bahwa Asep adalah minggu lalu atau sejak Jumat (20/3/2020), ia dan pejabat lainnya menghadiri pemakaman korban mahkota. -Dia mengatakan bahwa Asep bertemu TribunJakarta setiap hari dan berkata: “Semakin banyak mayat dimakamkan di TPU Tgal Alur:” Ada 10 mayat kemarin, dan sampai jam 3 sore hari ini. Di sana diyakini ada 4 mayat di sana. Sebanyak 25 mayat diyakini ada di sini. “Com on Tegal Alur TPU pada Jumat (27 Maret 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288