Pembangunan 4 stasiun terintegrasi menghabiskan biaya 25 miliar rupiah, yaitu, 5 stasiun berikutnya menelan biaya 40 miliar rupiah

Home / Metropolitan / Pembangunan 4 stasiun terintegrasi menghabiskan biaya 25 miliar rupiah, yaitu, 5 stasiun berikutnya menelan biaya 40 miliar rupiah

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa wilayah tersebut telah dibagi menjadi empat (4) stasiun terintegrasi seharga Rs 25 crore.

Stasiun terpadu termasuk Stasiun Juanda, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Sudirman. Proses ini membutuhkan waktu lima bulan untuk menyelesaikannya.

– Dana tersebut dialokasikan untuk moda transportasi terintegrasi Jabodetabek (MITJ), PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT MRT Jakarta.

Baca: Aplikasi memeriksa status kesehatan perjanjian dalam coke, Anise menemukan bahwa restoran belum mencapai jarak yang sebenarnya

“Jika kemarin, sekitar empat crores untuk empat pompa bensin,” Rabu (06/06) / 17/2020) kata Anis, yang terletak di area Stasiun Sudirman di Jakarta Pusat .——————————————————————————————————— Rambu.

Baca: Anies Baswedan (Annies Baswedan) mengumumkan pembentukan empat stasiun terintegrasi, dan mengumumkan bahwa pemerintah pusat dan pemerintah daerah dapat bekerja sama

Ada juga pangkalan ojek sementara, dagu Stasiun parkir sementara, zona pejalan kaki khusus pejalan kaki, stasiun bus TransJakarta dan peralatan transportasi umum multimoda. Anies berharap bisa memasukkan pengembangan keempat situs ini, situs Tanah Abang bisa menjadi simbol transportasi terintegrasi.

Seperti kita ketahui bersama, pengaturan stasiun ini mengikuti perjanjian kerja sama (PKS) yang dicapai oleh Pemerintah Provinsi Jakarta DKI dan Kementerian Perusahaan Publik pada 10 Januari 2020.

Membentuk usaha patungan untuk mengintegrasikan transportasi darat dan mulai dari transportasi kereta api di wilayah Jabodetabek.

Dalam struktur kepemilikan saham, Pemerintah Provinsi Jakarta mengendalikan 51% saham melalui BUMD PT Jakarta, sedangkan Perusahaan Kereta Api PTMN Indonesia mengendalikan 49% saham oleh Kementerian BUMN. Lima (5) situs tambahan dimasukkan dalam rencana regional dan integrasi. Anies yang diusulkan adalah Stasiun Manggarai, Stasiun Tebet, Stasiun Gondangdia, Stasiun Palmerah dan Stasiun Jakarta Kota.

Biaya dari lima rencana struktural ini adalah Rs 400 crore. Empat lokasi pertama harus diuji sehingga pembangunan lima lokasi berikutnya dapat diselesaikan dengan cepat, dengan target tiga (3) bulan.

“Ini adalah MITJ dan KAI dan MRT, perkiraan biayanya sekitar 40 miliar (5 situs),” kata Anies.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288