Fakta RSCM Banjir Jakarta Pusat: penyebab kerusakan banyak alat kesehatan setelah direndam

Home / Metropolitan / Fakta RSCM Banjir Jakarta Pusat: penyebab kerusakan banyak alat kesehatan setelah direndam

TRIBUNNEWS.COM- Rumah Sakit Pusat Jakarta (RSCM) juga menderita banjir di Jakarta pada hari Minggu lalu (23 Februari 2020).

Prasetyo Edi Marsudi, Ketua Dewan Kota Jakarta, mengatakan bahwa insiden itu mungkin diharapkan.

Ingat, banjir telah membanjiri ruang radioterapi, radioterapi dan bagian dari Gedung A di RSCM.

“Harapan harus disiapkan, bukan setelah Gruduk sakit, bukan setelah menjadi bos,” kata Prasetyo, Minggu (23/2/2020) di Jalan Borobudur, Mendon, Jakarta Pusat. Menurut Wartakotalive.com.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat memobilisasi agen lain (PJLP) penyedia layanan pribadi untuk memprediksi banjir benda (seperti benda penting seperti RSCM).

“Dia tidak siap untuk petugas lapangan, dan sekarang rekan-rekan PJLP dan Angkatan Biru yang baru siap, tetapi siapa yang akan memerintahkan jika dia mendapat perintah dari gerakan,” katanya.

Baca: Bagaimana memberikan layanan kepada pasien dalam radiologi dan radioterapi di RSCM Terend End Floods?

Baca: Jakarta (RSCM) Banjir Jakarta, pasien masih dalam pelayanan, kerusakan peralatan medis masih diperiksa-Prasetyo kemudian mempertanyakan pembelian 400 unit dengan laju aliran 1 hingga 6 meter kubik per detik Pompa M mobile, yang telah dievaluasi tidak berfungsi secara optimal.

“Jakarta membeli 400 pompa bergerak dengan kapasitas 1 meter kubik dan hingga 6 meter kubik per detik. Itu harus di Solo-Bandung di daerah banjir. Kenyataannya tidak ada. Kondisinya hingga akhir Praseyo menambahkan Mengatakan bahwa hujan di bulan Maret terus turun hujan .

Alasan banjir RSCM

Pada saat yang sama, Satriadi Gunawan, kepala departemen kebakaran dan penyelamatan di Jakarta (Gulkarmat) mengatakan bahwa RSCM kebanjiran akibat banjir Saluran air dapat menampung debit air hujan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288