Melalui “ seminar ” peningkatan kapasitas “ public speaking ” Pemuda Depok

Home / Metropolitan / Melalui “ seminar ” peningkatan kapasitas “ public speaking ” Pemuda Depok

Negara Jerman TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah kota (Pemkot) dapat mengambil banyak cara untuk meningkatkan kemampuan kaum muda di berbagai daerah, terutama mereka yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dan menengah (SMA). -Salah satunya adalah memberikan pelatihan berbicara di depan umum atau berbicara di depan umum. Dengan kemampuan ini, anak muda menjadi lebih percaya diri dan dapat menghindari segala macam hal negatif.

Pemerintah kota Depok memiliki ide yang menarik untuk meningkatkan kemampuan kaum muda kota dengan memberikan pelatihan atau lokakarya berbicara di depan umum selama dua hari pada hari Senin dan Selasa (9-10 Maret 2020). Mereka akan mengirim konsultan yang kompeten untuk berpartisipasi. bidang.

Orang yang berbicara di depan umum adalah Safrudiningsih (Kak Ning), seorang dosen komunikasi di Lembaga Televisi Indonesia (ATVI) yang aktif dalam dongeng, dan kemudian Farinia Fianto (Kak Nia) yang aktif dalam organisasi nirlaba. Diversifikasi, dan di bawah kepemimpinan Kemdikbud, direktur pendidikan dasar dan menengah, aktif dalam kampanye literasi sekolah (GLS) dari kelompok kerja (kelompok kerja) selama dua tahun. Akhirnya, pengamat anak-anak dan keluarga terkenal Kak Resha secara aktif mempromosikan keaksaraan melalui dongeng dan kerja sama dengan berbagai lembaga nasional dan internasional. Lokakarya umum yang diselenggarakan oleh istri Walikota Depok Elly Farida. Diikuti oleh 50 anak muda, yaitu sekolah menengah Depok Children’s Forum (FAD) hingga siswa sekolah menengah. Mereka datang dari 11 jalan di Depok. Elly Farida mengatakan bahwa seminar ini sangat penting untuk meningkatkan kemampuan Forum Anak Depok untuk mengekspresikan diri di depan umum. Untuk memungkinkan staf Forum Anak Depok untuk lebih akurat menyampaikan ide dan saran tentang database efektif dari forum resmi yang mereka ikuti.

Selain itu, Elly Farida meminta Forum Anak-anak Depok untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan anak dalam melek huruf dan kepemimpinan. “Kami berharap bahwa Depok akan menjadi kota yang ramah untuk bergaul dengan warga, terutama anak-anak yang bahagia. Itulah sebabnya Depok Pentingnya Urban Children’s Forum membantu memelihara anak-anak Debord yang bahagia, “kata Allie. Pada kesempatan ini, Elly berterima kasih kepada para pemuda atas antusiasme mereka untuk berpartisipasi dalam seminar ini, dan berterima kasih kepada mereka yang ingin membantu Forum Anak-anak Depok, terutama mereka yang memiliki sumber daya yang kaya dalam keterampilan berbicara di depan umum.

Kita harus mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Depok untuk Forum Anak-anak Depok (FAD), dan mereka juga diundang untuk menjadi lembaga pendidikan terdekat. Mitra ns dan Pemerintah Kota Depok (Pemkot) dianugerahi gelar Kota Ramah Anak Depok (KLA).

Keberadaan FAD harus membantu anak-anak mengembangkan prestasi dan potensi mereka.

“Saya menekankan bahwa pemerintah kota Depok sangat bermanfaat bagi berbagai rencana dan kegiatan rumpon”, walikota Depok Mohammad Idris (Mohammad Idris) menjabat sebagai Pasukan Demokrat Sekutu di Kota Depok pada Januari tahun lalu. Dikatakan setelah upacara pelantikan 2020-2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288