Liburan sekolah tidak diartikan sebagai perjalanan

Home / Metropolitan / Liburan sekolah tidak diartikan sebagai perjalanan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-House IX Rahmad Handoyo Anggota Komite DPR mengingat bahwa kebijakan liburan sekolah sementara di DKI Jakarta belum dijelaskan dengan baik, yaitu hari libur umum untuk perjalanan. -Rahmed mengatakan bahwa kebijakan ini harus digunakan untuk belajar di rumah, menjaga kondisi dan meningkatkan daya tahan.

“Liburan sekolah tidak boleh diartikan sebagai liburan liburan. Namun pada kenyataannya, kita semua, terutama saudara kandung yang masih muda, harus dapat menggunakan waktu mereka di rumah untuk belajar melalui buku atau media online,” kata Rahmad, Tribunnews. Hubungi dia. .com, Senin (16 Maret 2020).

Baca: Pasien korona mencurigakan Sukoharjo bertambah satu, dan Rumah Sakit Ir Soekarno memiliki total tiga pasien

Politisi PDI-P mendesak masyarakat, terutama anak-anak, untuk menghindari meninggalkan rumah mereka ketika tidak perlu. Dia mengatakan,

Rekomendasi pemerintah adalah bahwa pelaksanaan populasi harus dihindari, sehingga mencegah orang dari terinfeksi dengan virus korona.

Baca: Pemberitahuan Pemerintah Provinsi DKI mewajibkan perusahaan untuk menghentikan aktivitas kantor dan bekerja di rumah

“Kecuali sama sekali tidak perlu, tolong hindari keluar dan menjauhlah dari keramaian,” katanya. – “Penting juga untuk mematuhi rekomendasi protokol pemerintah tentang gaya hidup sehat. Kenakan masker untuk pasien dan mereka yang beristirahat di rumah, dan tingkatkan daya tahan dengan menelan asupan dan bumbu bergizi,” tambah Rahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288