Kisah pemburu cacing di Jakarta, kehidupan halal

Home / Metropolitan / Kisah pemburu cacing di Jakarta, kehidupan halal

Reporter TribunJakarta.com Nur Indah Farrah Audina melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – untuk memberi makan keluarga, ayah saya bersedia melakukan pekerjaan halal.

C adalah deskripsi singkat tentang Suleyman (41). — Sulaeman pindah ke ibukota ketika dia masih muda dan mencoba untuk menjadi kaya di Jakarta.

Dari pekerja pabrik, pekerja konstruksi, tukang kebun hingga pekerja kantor di klub malam, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dia memilih untuk melayani sebagai pencari cacing di Saluran Banjir Timur (KBT) Doren Sawit di Jakarta Timur.

“Ya, tidak peduli betapa pentingnya pekerjaan ini sekarang, ada hasil untuk anak-anak dan perempuan setiap hari. Saya menghabiskan tahun ini,” katanya kepada TribunJakarta.com, Rabu (7/1/2020). — Membaca: Gambar virus Xiaoqi g mengikat pistolnya ke mobil di bawah lampu merah Langkah kaki teman mencari ulat sutera.

Sejak pagi hari, dia telah berlayar di jaring panjang, melintasi jalur cepat KBT.

“ Saya benar-benar bergaul saat itu. Kemudian saya melihat teman mencari cacing, jadi saya ingin belajar. Jaring itu juga diberikan kepadanya agar saya bisa menemukan cacing itu, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288