PSBB Bogor akan dilaksanakan minggu depan, apa saja batasannya?

Home / Metropolitan / PSBB Bogor akan dilaksanakan minggu depan, apa saja batasannya?

Berg, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Kesehatan menyetujui pengajuan permintaan pembatasan sosial skala besar (PSBB) ke Demao Bogor, Bekasi. Walikota di Bogor dan Depo dan Walikota Bekasi.

Menurut hasil pertemuan, ada dua saran untuk menerapkan PSBB di Bogor, yaitu 15 April 2020 (Rabu) atau 16 April 2020 (Kamis). Dia mengatakan pada hari Sabtu (04): “Kembali ke walikota dan SK (surat keputusan) walikota secara bertahap sehingga nanti pejabat PSBB dan SK terkait dengan data sosial bantuan sosial, dan SK terkait dengan implementasi PSBB.”) , Tapi Dedie berharap PSBB dapat diimplementasikan secara bersamaan di area de Bodebek.

Batasan Sosial

Sebelum berdirinya PSBB, Pemerintah Kota Bogor telah melakukan pembebasan sosial di kota tersebut. Industri pendidikan dan perhotelan dan pusat perbelanjaan tunduk pada batasan sosial di tempat ibadah. “Saya pikir kita melakukan hal yang sama mulai pukul 6 sore PSBB kemarin,” katanya.

Namu berkata Dedie dan PSBB ini, pemerintah kota dan lembaga terkait memiliki payung hukum yang dapat memberikan sanksi atau konsekuensi bagi pelanggar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288