Pembaruan KRL: Lalu lintas KRL mulai berfungsi setelah banjir

Home / Metropolitan / Pembaruan KRL: Lalu lintas KRL mulai berfungsi setelah banjir

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Rina Ayu

– Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Senin malam hingga Selasa pagi (25/2/2020) hujan, yang sebelumnya menyela perjalanan kereta listrik (KR). -Namun, mulai siang ini, banyak penyeberangan perbatasan KRL telah dioperasikan kembali.

Baca: Berita: Ratusan warga gila karena fasilitas yang rusak yang disebabkan oleh pusat perbelanjaan AEON di Tuttin Anne Purba, wakil presiden komunikasi perusahaan di PT KCI, mengatakan bahwa ia akan pergi ke KRL beberapa kali mulai sore ini. Dan itu akan melanjutkan operasi, katanya, perjalanan KRL Kangg Manggarai-Tanah Abang dapat melewati KRL.

“Mulai pukul 11:30 pagi pada WIB KA 1625 dari Bogor, kereta pertama yang diperuntukkan bagi Angke lewat, Sudirman KM2 + 7/8 stasiun banjir,” Tribune menerima Dikatakan dalam siaran pers. , Selasa (25/2/2020) .

Anne (Anne) mengumumkan bahwa PT. Kereta Komuter Indonesia (KCI) masih menerapkan rencana operasi teknik di persimpangan beberapa tingkat yang masih ditutup. Lintas Bekasi-Jakarta PP City melewati Pasar Senen dan hanya dapat mencapai Stasiun Pasar Senen.

– Lintas Tanjung Priok-Jakarta PP City sementara tidak dapat bekerja karena akumulasi air di Stasiun Kampung Bandan dan sekitarnya. Lintas Bogor-Kota PP di Jakarta, Lintas Bekasi-Jakarta Kota melalui Manggarai PP, Lintas Tangerang-Duri PP dan Lintas Rangkasbitung / Maja-Tanah Abang telah dipantau hingga pukul 11:30 Waktu Bagian Barat.

“PT KCI ini meminta maaf atas lubang air di atas persimpangan KRL di mana batas perjalanan terbatas. Hari ini, PT KCI dan petugas PT KAI Daop 1 Jakarta masih berusaha untuk menstandarkan beberapa rute ini dengan bantuan pihak-pihak terkait. Katakanlah ——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— A- A- AIT. Dan selalu berhati-hati, terutama saat hujan di hari hujan. Anda dapat mengakses informasi terbaru tentang perjalanan di KRL melalui aplikasi KRL Access, media sosial @commuterline dan pusat kontak 021-212. Stasiun dan agen kereta api juga akan secara teratur melapor ke KRL Pengguna memberikan informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288