Sekretaris daerah SKI menjelaskan bahwa dokumen-dokumen kantor pusat AEON Mall diserang oleh penduduk: bisnisnya tidak selesai

Home / Metropolitan / Sekretaris daerah SKI menjelaskan bahwa dokumen-dokumen kantor pusat AEON Mall diserang oleh penduduk: bisnisnya tidak selesai

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selasa (25 Februari 2020), pusat perbelanjaan AEON di Jakarta Garden City (JGC) menghancurkan properti yang ada dan ratusan penduduk menjadi gila. Bangunan pusat perbelanjaan AEON menyebabkan banjir di daerah sekitarnya. .

Baca: Wakil Walikota Jalan Bekasi dalam banjir Kalimalang disalahkan pada proyek jalan tol Becakayu

Dalam hal ini, sekretaris daerah DKI Jakarta (Sekda) Saefullah mengatakan bahwa penduduk gila karena izin penggunaan lahan (SIPPT). ) Ada kewajiban yang belum dipenuhi oleh manajemen JGC dalam perjanjian yang tercantum dalam. “Karena itu dia dituduh di Jakarta Garden City dan memenuhi kewajiban yang ditetapkan oleh SIPPT yang ditandatangani antara pemerintah provinsi dan JGC.” “Dia mengatakan kepada Jakarta Pintu Air Manggarai. Selasa (25/2/2/2020) .- Isi perjanjian Salah satunya adalah bahwa para pemimpin Satuan Tugas Bersama harus menyelesaikan infrastruktur dan peralatan publik untuk memastikan bahwa daerah sekitarnya terlindung dari bencana.

Di antara mereka, pembangunan tangki penyimpanan untuk fasilitas pompa dan saluran drainase yang memadai telah selesai .

“Salah satunya melengkapi tangki air dengan fasilitas pompa dan fasilitas drainase yang memadai, dan menyediakan 25 hektar lahan dan area penyimpanan air lainnya. Ini adalah kewajiban yang ditetapkan dalam SIPPT yang ditandatangani beberapa tahun lalu, “jelasnya.

Ada air yang mengalir di koloni.

Baca: Dampak banjir, kegiatan logistik di Jakarta menurun

” Belum Selesai, desain sudah ada. Memang, kami mengusulkan hot spot untuk BKT (Eastern Flood Channel) kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288