Sang ibu berdoa untuk satu-satunya supir taksi yang ingin mengambil tubuh bayinya, yang lain menolak

Home / Metropolitan / Sang ibu berdoa untuk satu-satunya supir taksi yang ingin mengambil tubuh bayinya, yang lain menolak

TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu bernama Vebby Angelique Angkuw menerbitkan kisah emosional tentang pengemudi taksi online Weimpy Sulendra. — Sebenarnya, sebelum ini, tidak ada pengemudi lain yang mau menerima pesanan Vebby setelah mengetahui bahwa mayat itu harus diambil. –Kisah dimulai ketika seorang bocah Vebby bernama Muhammad Raka menderita bencana. -Laka meninggal karena sakit hari itu.

• VIRAL Chanel handbags hanya digunakan untuk pengering rambut, Nagita Slavina memang adalah istri Taj Sultan

Setelah kembali ke rumah, Laka harus menunggu 1,5 jam Untuk membawa supir taksi online untuk mengantar mereka pulang .————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

— Tt .Tidak ingin membawa Vebby bersama suaminya setelah mengetahui ada mayat yang diangkut ke rumah sakit. Tiba di rumah sakit dengan bayi itu dan menaiki mobilnya.

“Saya hanya bus, terima kasih banyak. Saya hanya bisa berdoa semoga Tuhan memberi supir tujuh supir kepada pengemudi. Tidak ada gangguan. Banyak pesanan terus,” kata Vebby di Kompas.com. , Selasa (25 Februari 2020).

“Ya Tuhan, orang-orang ini sangat baik. Benar-benar terhormat,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288