Ini adalah suasana untuk melihat semprotan desinfektan di jalan-jalan pusat kota Jakarta

Home / Metropolitan / Ini adalah suasana untuk melihat semprotan desinfektan di jalan-jalan pusat kota Jakarta

Reporter Tribunnews.com, Igman Ibrahim (TRIBUNNEWS.COM), Jakarta-Minggu (22/3/2020) pagi, penyemprotan skala besar di beberapa lokasi di DKI, Jakarta Desinfektan digunakan untuk mencegah penyebaran coronavirus. – Meskipun cuaca mendung, agen terus memindahkan semprotan dari jam 8 pagi ini. –Dari pagi ini, saya melihatnya di Jalan Kramat Raya di Jakarta Pusat. Pejabat gabungan dari Satpol PP, TNI-Polri, Layanan Lingkungan, Fasilitas Publik dan Pekerja Penanganan Infrastruktur (PPSU) telah mulai beroperasi.

Menurut pengamatan Tribunnews, staf TNI dan Polri tampaknya mengendarai mobil milik kantor manajemen kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta. Kegiatan ini langsung dikawal oleh mobil patroli ke ambulan dari pemerintah provinsi DKI di Jakarta. Mereka menyemprot selang dengan desinfektan di jalan.

Semprotkan dari jalan utama ke trotoar di sekitar Jalan Kramat Raya di Jakarta Pusat.

Setelah penyemprotan, ruas jalan ditutup sementara untuk memungkinkan lalu lintas lewat. Kendaraan roda dua dan roda empat.-Bau menyengat disinfektan dan bau kawasan perumahan di sekitar Jalan Kramat Raya.-Tidak hanya itu, gunakan pakaian pelindung pribadi ( Obat-obatan PPE) juga tampaknya telah menyemprotkan desinfektan di banyak tempat penampungan di Transjakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288