Karena Covid-19, jarak sosial meningkat, perusahaan harus melamar kerja dari rumah hingga 5 April

Home / Metropolitan / Karena Covid-19, jarak sosial meningkat, perusahaan harus melamar kerja dari rumah hingga 5 April

TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran virus koronal yang menyebabkan berjangkitnya penyakit Covid-19 di DKI Jakarta, masyarakat diajak tinggal di rumah.

Untuk tujuan ini, Ankar Basidan, Gubernur DKI Jakarta, meminta semua personel bisnis dan kantor di Jakarta untuk memberlakukan kebijakan bekerja dari rumah atau bekerja dari rumah.

Ini dijelaskan dalam edisi ke-6 “Gubernur 2020”.

Anies mengharuskan semua pekerja kantor untuk bekerja di rumah selama 14 hari dari 23 Maret hingga 5 April 2020. – • Berikut ini adalah cara untuk mengatasi virus Corona sampai tingkat kematian pasien Covid-19 sangat rendah

“Keadaan ini sangat menarik, tetapi menegaskan bahwa semua aktivitas kantor telah ditangguhkan sementara, dan fasilitas operasi telah ditutup. Ini bukan aktivitas kantor, tapi aktivitas di rumah, ”kata Anies. Pada konferensi pers yang diadakan oleh Balai Kota DKI di Jakarta, dimainkan oleh akun Facebook provinsi DKI Jakarta. , Jumat (20/3/2020) .

Untuk perusahaan yang tidak melakukan ini, mereka tidak dapat bekerja sesuai aturan keluarga, Anies meminta mereka untuk mengurangi jumlah karyawan dan jam kerja. • Berperang melawan tiga pasien Corona yang telah berhasil pulih dari resesi ekonomi untuk menyingkirkan pengganggu internet- “Untuk perusahaan yang tidak dapat menghentikan jumlah total, mereka juga ingin meminimalkan kegiatan ini, jumlah minimum karyawan, kata Anies terkecil: “Minimalkan waktu untuk mengoperasikan kegiatan dan fasilitas dan dorong karyawan sebanyak mungkin untuk bekerja dari rumah. ”Anies berharap bahwa semua lembaga bisnis dan kantor di Jakarta akan menanggapi banding ini untuk mengurangi

selain itu, banding juga melibatkan surat edaran dari Menteri Tenaga Kerja n ° M / 3 / HK.04 / I1 / 2020, yang Surat itu mencakup perlindungan pekerja / buruh dan kesinambungan bisnis. Pencegahan dan pengelolaan Covid-19.

Menanggapi bencana Jakarta- Halaman berikutnya ======== ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288