Fakta bahwa John Kei ditangkap dalam serangan terhadap Nus Kei: kronologi, alasan ancaman untuk menghukumnya

Home / Metropolitan / Fakta bahwa John Kei ditangkap dalam serangan terhadap Nus Kei: kronologi, alasan ancaman untuk menghukumnya

TRIBUNNEWS.COM-John Refra Kei, juga dikenal sebagai John Kei, terlibat dalam Green Lake City dan Cengkareng di Tangerang Kota, Jakarta Barat pada Minggu (21/6/2020) Diserang dan dianiaya lagi oleh polisi. -John Kei jelas terlibat dalam konspirasi jahat terhadap Nus Kei, yang masih pamannya.

John Kei telah dituntut secara pidana atas pembunuhan Dan Harry Tantono (45 tahun).

Ayung mengutip Kompas.com, pabrik peleburan baja PT Sanex Steel Indonesia (SSI), yang sekarang telah berganti nama menjadi PT Power Steel Mandiri.

John Kei terjebak dalam Pasal 340 KUHP tentang rencana pembunuhan dan dijatuhi hukuman 12 tahun penjara pada paruh kedua 2012.

Pada tanggal 26 Desember 2019, John Kei memenuhi syarat untuk berkinerja baik selama penahanannya, dibebaskan bersyarat, dan menjalani dua pertiga dari hukumannya. — Tapi belum enam bulan sejak sekarang, polisi menangkap John Kei lagi pada Minggu (21/6/2020) malam.

Baca: Kurang dari 6 bulan setelah pembebasan bersyarat, John Kei ditangkap lagi, apa ini? Apa hukumannya?

Menurut fakta bahwa John Kei ditangkap, Tribunnews.com telah mengalami perubahan besar.

Kronologi

John Kei terlibat dalam serangan dan penganiayaan di dua tempat yang berbeda, yaitu wilayah Green Lake City, Kota Tangerang dan Cengkareng (21/6 / 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288