Dua sekolah menengah BPK BPK Penabur 4 dan BPK Penabur 5 dan ELPALA SMAN 68 memenangkan penghargaan MURI

Home / Metropolitan / Dua sekolah menengah BPK BPK Penabur 4 dan BPK Penabur 5 dan ELPALA SMAN 68 memenangkan penghargaan MURI

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-ELPALA SMAN 68, siswa Geas Aldino, Ryan Muhammad, Salsa Khusnus dan Timothy Jonathan, dan siswa Sekolah Menengah Kelapa Gading BPK Penabur di Jakarta Utara, Matthew Richard dan Jonathan Philip telah mencapai hasil yang luar biasa.

Hari ini adalah hari bersejarah bagi mereka dan mendaki dunia. Mereka memenangkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada Jumat sore (28/2/2020), yang menggelar “MURI” di Indonesia. hadiah”. Mal Jaya Suprana College di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Indonesia.

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Jaya Suprana dan didampingi istrinya Aylawati Sarwono. Penghargaan ini diberikan kepada mereka oleh ribuan orang yang ditolak karena mereka tidak memenuhi syarat untuk penghargaan bergengsi ini.

ELPALA SMAN 68 memenangkan penghargaan, yang merupakan catatan keberhasilan kedatangan tim pelajar Indonesia di gunung Rusia Bruce Peak, yang diadakan pada 17 Agustus 2018.

Pendaki menyebutkan berbagai hambatan untuk mendaki Gunung Elbrouz, yang tidak mudah dilintasi, terutama saat mendaki gunung es untuk pertama kalinya.

Ketika suhu di gunung mencapai minus 23 derajat, terutama ketika mendaki lagi, pendakian selesai dalam 4 hari, meskipun pendakian normal Gunung Elbrouz membutuhkan waktu 8-10 hari.

“Karena itu, kendalanya adalah bahwa tubuh tidak bisa beradaptasi, dan saya suka naik ke atas, karena oksigennya tipis, jadi itu memang membuat Anda benar-benar mengantuk, lemah dan gugup, tetapi selama proses pendakian, saya bisa Ryan (Ryan) ) Di perusahaan Elpala Presiden Caesar Arya Nur Palopi berkata: Ryan berkata: “Tentu saja, dia sangat bangga, karena dia bangga pada ELPALA, sudah bangga dengan keluarga dan sekolah. Yang paling penting adalah semua upaya itu sangat sulit, pada dasarnya semuanya dibayar dan direalisasikan.

Ryan juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendorongnya untuk mencapai apa yang telah dia capai sekarang. Selain Tuhan, dia juga berterima kasih kepada pendiri ELPALA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288