Pemerintah provinsi DKI Jakarta memiliki 2 hari untuk mengajukan PSBB

Home / Metropolitan / Pemerintah provinsi DKI Jakarta memiliki 2 hari untuk mengajukan PSBB

TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akan dimulai pada 10 April 2020 dan akan berlaku selama 14 hari ke depan.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov) memiliki dua hari untuk mensosialisasikan aturan dalam pengelolaan Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Gubernur DKI Anies Baswedan mengumumkan bahwa kegiatan sosial terkait penerapan aturan dan sanksi PSBB akan dirilis ke publik pada Rabu (4/4/2020).

“Kami akan mensosialisasikan setiap aturan secara terperinci dalam dua hari ke depan.” Saya harap kami dapat menyelesaikan Jumat bersama, “kata Annis pada konferensi pers di balai kota. DKI Jakarta, DKI Jakarta Akun Youtube Pemerintah Provinsi disiarkan pada Selasa (6/4/2020).

Baca: Ini akan dipengaruhi oleh PSBB Jakarta, ini adalah keluhan pengemudi, d’Ojol

Baca: Ketika menerapkan PSBB di Jakarta Departemen bisnis yang beroperasi harus mengikuti Protap, apa ini?

Anies Baswedan menjelaskan bahwa kegiatan sosial dilakukan dalam bentuk diagram dan pameran singkat, yang terkait dengan jenis kegiatan yang diizinkan selama implementasi PSBB.

Tidak hanya itu , Juga melakukan kegiatan sosial mengenai sanksi dan denda bagi orang-orang yang melanggar aturan hukum PSBB.

Baca: Saat menggunakan PSBB, transportasi umum dibatasi, bagaimana dengan mobil pribadi? Ini Anies Said

Pemerintah Provinsi DKI Berencana untuk menerbitkan undang-undang dan peraturan tentang aplikasi PSBB besok Rabu.

“Ini hanya penjelasan. Nantinya, kami akan menyiapkan diagram dan file sosial untuk umum melalui peraturan terperinci. “Kata Anis.

Sebelumnya, Anis menunjukkan bahwa selama implementasi PSBB, semua aktivitas kantor ditunda sementara, kecuali Delapan sektor kegiatan sektor kesehatan.

Kedua, sektor makanan, makanan dan minuman. Ketiga, sektor energi, seperti air, gas, listrik dan stasiun layanan. Keempat, sektor komunikasi mencakup layanan komunikasi dan Sarana komunikasi. Kelima, sektor keuangan dan perbankan seperti pasar modal juga beroperasi secara normal. Bagian keenam adalah kegiatan logistik dan distribusi komoditas. Ketujuh, sektor operasi normal adalah bisnis uang bergerak yang memenuhi kebutuhan pribadi. Sektor kedelapan adalah Industri strategis yang beroperasi di wilayah Jakarta.

Judul artikel ini di Kompas.com adalah “Sebelum Implementasi”, dan pemerintah provinsi DKI mempromosikan aturan PSBB selama dua hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288