KAI akan memperpanjang kegiatan KLB hingga 11 Juni 2020

Home / Metropolitan / KAI akan memperpanjang kegiatan KLB hingga 11 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Hari Darmawan-Jakarta-PT Indonesia Kereta Api (KAI) telah memperpanjang pengoperasian KLB (Kereta Kereta Api) hingga 11 Juni 2020. — Wakil Presiden Hubungan Masyarakat KAI Joni Martinus (Joni Martinus) mengatakan bahwa perpanjangan KLB juga sejalan dengan surat edaran Administrasi Umum Perkeretaapian mengenai proposal KLB untuk memperpanjang periode operasi.

“Oleh karena itu, dari 8 hingga 11 Juni, dalam kondisi tertentu, seluruh komunitas dapat menggunakan layanan KLB,” kata Jonny dalam sebuah pernyataan, Senin (8 Juni, 2020). –Reading: Kepadatan penumpang KCI diperkirakan akan meningkatkan jam kerja KRL

Baca: Kantor Jakarta mulai beroperasi hari ini, dan penumpang KRL mengantri di stasiun Park Bogor

Joni juga menjelaskan bahwa untuk membeli tiket KLB, Calon penumpang harus menunjukkan hasil reaksi berantai polimerase (PCR) atau tes cepat yang menunjukkan tidak adanya Covid-19.

“Pejabat stasiun akan memeriksa bahwa semua dokumen penumpang sudah lengkap sebelum mengizinkan semua penumpang untuk membeli tiket,” kata Jonny.

Selanjutnya, Joni mengatakan bahwa khusus untuk calon penumpang yang akan menggunakan DKL ke dan dari Jakarta (KKI), mereka harus mendapatkan izin keluar (SIKM) dari DKI Jakarta (KAKI). Dan suhu tubuh mereka tidak melebihi 37,3 derajat Celcius, “kata Jonny.” Jika penumpang tidak memenuhi persyaratan, Jonny melanjutkan dengan mengatakan bahwa pejabat tidak akan mengizinkan penumpang untuk menggunakan KLB. — Dalam operasi KLB itu sendiri, KAI masih mengoperasikan 6 rencana perjalanan KLB, melayani 3 rute, yaitu Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Selatan pp, Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Utara pp dan Bandung-Surabaya Pasarturi pp.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288