Informasi virus RT memukuli warga untuk meminta Bansos, ini adalah klarifikasi dari kepala Koja Street

Home / Metropolitan / Informasi virus RT memukuli warga untuk meminta Bansos, ini adalah klarifikasi dari kepala Koja Street

TRIBUNNEWS.COM-melaporkan bahwa keluarga RT dipukuli dan dipukuli. Penduduk ini ditanya tentang bantuan sosial DKI dari Pemerintah Provinsi Jakarta, yang menyebarkan virus di media sosial.

Berdasarkan tangkapan layar “akun Facebook Rafael Rafael yang luar biasa, menyebut seorang anggota keluarga dipukuli dan dipukuli oleh keluarga RT 006 / RW 008, Kelurahan Rawa Badak di Kota Koca, Jakarta Utara .— -Menurut laporan, serangan itu terjadi ketika saudara perempuannya bertanya kepada RT tentang kesejahteraan. — “Toko kelontong itu memohon agar RT tetap ada dan berbicara dengan tegas dengan penduduk, dan mengusir penduduk,” cerita itu berbunyi .— • Populer Bocah virus itu mengangkat kabel listrik Sutet hingga 15 meter, PLN meminta maaf dan membuat panggilan telepon di pos itu, ia juga melampirkan foto saudara perempuannya yang menderita goresan dan cedera lainnya.

Dikonfirmasi oleh Ade Himawan, kepala Jalan Koja Terjadi pertengkaran di dalamnya

Namun, menurut informasi yang dirangkumnya, insiden itu bukan insiden yang disampaikan oleh akun Facebook.

• Urusan sosial menjelaskan bahwa persyaratan kesejahteraan virus dalam wabah virus korona haruslah Ini seorang Muslim,

Ad mengatakan bahwa insiden itu bermula ketika penduduk bernama Nurhayati, Nuraini bertanya tentang bantuan sosial RW yang disediakan oleh pemerintah provinsi DKI di Jakarta. — -Lalu, RW mengatakan bahwa bantuan ditangani di setiap RT.

Hari berikutnya, keduanya segera bertanya kepada RT RT 006 tentang masalah ini., Imas.

Halaman berikutnya == ==============>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288