Selain judul konsultasi 15 poin, pemerintah provinsi DKI di Jakarta juga meluncurkan halaman informasi virus Corona.

Home / Metropolitan / Selain judul konsultasi 15 poin, pemerintah provinsi DKI di Jakarta juga meluncurkan halaman informasi virus Corona.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membentuk dewan di 15 tempat di ibukota untuk mencegah infeksi virus corona (COVID-19).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang virus korona dan menyebarkannya ke pencegahan. — “Hari ini, petugas kesehatan akan memberikan 15 poin konsultasi. Anda dapat melihat informasi di publikasi dan upaya pencegahan terhadap virus halo,” DKI Atika Nurahmania, kepala penyebaran berita dan statistik (Kominfotik), dalam berita Konperensi mengatakan pertemuan diadakan oleh Balai Kota DKI di Jakarta. Jumat (/ 3/3/2020) .———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. pergi halaman. jw.org cn berisi kumpulan semua data tentang virus Corona.

Komunitas, terutama warga DKI, dapat memperoleh informasi tentang virus secara online, yang dikumpulkan melalui data dan pertanyaan yang sering diajukan (FAQ), atau pertanyaan yang sering diajukan – Tentang tim intervensi COVID-19 DKI Jakarta untuk secara aktif mencegah Lokasi acara, grup ini didistribusikan di lima departemen kotamadya, khususnya: – 1. 1. Jakarta Pusat-Thamrin City Mall-Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Gambir-Stasiun Bus Harmoni BTN

2. Jakarta Utara- Pusat Perbelanjaan Kelapa Gading 1- Pusat Perbelanjaan Kelapa Kelapa 2

3. Stasiun Jakarta Barat-Kota-Pusat Perbelanjaan Central Park-Glodok / Esemka – 4. Jakarta Selatan-Gandaria City Shopping Center-M-Bloc Space -Manggarai-Casablanca City

5. Jakarta Timur-Pasar Mester / Jatinegara-Bassura Shopping Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288