Kisah seorang mahasiswa membunuh seorang anak berusia enam tahun: Polisi mengungkapkan foto 13 aktor, yang merupakan pengakuan dari tetangga

Home / Metropolitan / Kisah seorang mahasiswa membunuh seorang anak berusia enam tahun: Polisi mengungkapkan foto 13 aktor, yang merupakan pengakuan dari tetangga

Kisah TRIBUNNEWS.COM-NF (15) adalah seorang siswa sekolah menengah yang mengakui bahwa pembunuhan APA (6) adalah fokus perhatian publik.

Jumat (03/03/2020) pagi.

Pernyataan NF akhirnya dibahas sampai Kantor Polisi Pusat Jakarta akhirnya menemukan mayat di lemari penulis.

Ketika Tribune Jakarta mengutip tempat kejadian, AKBP Susatyo Purnomo Condro, wakil direktur Departemen Kepolisian Metro Jakarta Pusat, mengatakan bahwa partainya telah memperoleh banyak bukti, seperti papan tulis dan buku catatan milik para korban.

Polisi menemukan foto wanita yang diikat di buku catatan penyerang.

“Ada gambar seorang wanita diikat di atasnya, dan dikatakan” Tetap tenang dan siksa saya. “Dia berkata:

Dia menambahkan bahwa pelaku di papan tulis dan buku catatan penuh kegembiraan

Jajaran kepolisian daerah Metro Jaya dan Departemen Kepolisian Metropolitan Jakarta mengungkapkan hal ini. AKBP Susatyo Purnomo Condro menunjukkan tulisan tangan ayahnya dan memajang beberapa angka sambil menunjukkan papan tulis dan buku-buku yang ditemukan di rumah pelaku. , Sabtu (3/7/2020) siang- “Ada lukisan milik pelaku,” – Membaca: Pembunuhan di sawah besar: pakaian dan sandal para korban di ruang NF Trace-Reading: Sebuah karya seorang anak lelaki dan perempuan yang terbunuh di sebuah universitas. Ada 13 foto sedih perempuan dan laki-laki bertubuh kurus – dalam isi kamus ini terdapat beberapa kalimat yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288