Timeline untuk merilis video viral wanita dan ancaman melanggar kitab suci di Makassar

Home / Metropolitan / Timeline untuk merilis video viral wanita dan ancaman melanggar kitab suci di Makassar

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita yang marah melempar situs jejaring sosial dan mengancam akan merobek-robek viral Quran adalah langkah yang panjang. Penulis surat pertama INC (40) ditangkap oleh polisi.

Insiden ini terjadi di Jalan Mahasiswa Pelajar di Kabupaten Wajo, Makassar (Wajo) di Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan). Penistaan ​​juga dikenal sebagai Muslim. – AKBP Kadarislam, Kepala Polisi Pelabuhan Makassar, mengatakan bahwa kejadian ini dipicu oleh sentimen rendah dari para tersangka INC, mereka sering dituduh sebagai wartawan untuk beberapa warga di keluarga mereka, mereka suka bermain dengan polisi. — “” Kami menghentikan insiden perjudian di sana. Wanita itu dilaporkan melaporkan kasus itu ke polisi. Tahun lalu, Ramadan sudah lama sekali. Dia dituduh sebagai seorang perwira polisi dan merasa dikecualikan, “kata Kadarisla kepada wartawan di Makassar, Jumat (7 Juli, 2020).

Sejarah singkat sebelum kejadian, INC. Setelah sekelompok orang duduk-duduk Orang-orang yang lewat oleh sekelompok orang juga memberi isyarat kepada para pelaku dengan mengatakan bahwa mereka sedang bermain-main.

Baca: Ditangkap setelah melemparkan kitab suci viral, Ince: Tidak ada niat untuk membenci keyakinan agama saya-hanya memicu sekelompok penduduk dan meminta penulis untuk membawa mereka Laporkan ke polisi .

“Mereka hanya mengganggu emosinya. Karena itu, dia adalah jawaban yang mengatakan bahwa dia bukan orang yang melaporkan polisi. Dia mengatakan: “Salah satu warga mengambil sumpah untuk membaca Al-Quran. … Setelah hukuman ini, para pelaku juga melakukan beberapa tindakan, seperti memutar video viral di media sosial.-Menurut Kadarislam, dia mengatakan : “Tersangka sedang diselidiki oleh kami, dan kasus ini sedang diselidiki.

Pada saat yang sama, Kepala Inspektur Gunter Laupe dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengatakan bahwa ketika masalah ini berakhir, timnya segera menangkap para pelaku, yang mengganggu penduduk setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288