Aktivitas warga Jakarta seperti biasa

Home / Metropolitan / Aktivitas warga Jakarta seperti biasa

Sebuah laporan oleh reporter tribunnews.com Genius Lusius-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bahkan di tempat-tempat umum, warga ibukota masih beroperasi seperti biasa. Kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang Jakarta berkonflik dengan panggilan untuk warga DKI untuk menjalani jarak sosial selama epidemi Covid-19 di Indonesia.

Hari ini, Senin (16 Maret 2020), jumlah pasien yang positif virus corona adalah 117. Jarak sosial berarti menjauh dari keramaian. Sehari sebelumnya, pemerintah provinsi DKI Jakarta mengeluarkan banyak kebijakan untuk mencegah penyebaran Coronavirus Tipe 2 (SARS-CoV-2) yang menyebabkan COVID-19. Kebijakan ini terkait dengan sektor transportasi umum.

Serangkaian kebijakan yang dirancang untuk memastikan bahwa warga negara tidak akan keluar terlalu banyak untuk mengekang penyebaran COVID-19. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pada siaran pers yang disiarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di akun Facebook-nya: “Kami meminta seluruh masyarakat untuk meminimalkan kegiatan di luar rumah mereka, kecuali dalam keadaan darurat.”

Layanan MRT Anies terbatas . Dari jam kerja hingga kapasitas penumpang. Pada saat yang sama, waktu layanan MRT adalah 5:30 pagi – 11:00 malam untuk WIB. Hingga 14 hari, hanya dari pukul 06:00 hingga 18:00 waktu Indonesia Barat.

Baca: Jokowi: Perintah pemerintah pusat, pemerintah daerah tidak dapat mengambilnya

jumlah kereta yang dilayani hanya seperempat dari jumlah biasanya. “Setelah 16 hari beroperasi, ruang lingkup akan menjadi empat rantai operasi,” kata Anis.

Saat menggunakan transportasi Jakarta, Tribune mengunjungi banyak stasiun bus Transjakarta. Forum ini mengambil rute dari perlindungan Telangakar ke rumah sakit Harapan Bunda di Jakarta Timur ke perlindungan Cawang-UKI Telangakar di Jakarta Timur. Mereka menunggu Transjakarta untuk mengangkut mereka ke tujuan mereka. ——

) – – —————————————————————————————————————————————————— —————————————————————————————————————————————————— —————————————————————————————————————————————————— —————————————————————————————————————————————. Masyarakat Jakarta bekerja keras untuk melakukan kegiatan normal, meskipun ada seruan untuk mengurangi intensitas pertemuan dan tempat-tempat ramai, situasi ini sangat mungkin untuk menyebarkan virus korona.

Bus dari Transjakarta akan tiba sekitar 20 menit. Penumpang dari Telangaga ke Kampong Rambutan, dan kemudian ke Kampong Merah yang baru tiba, semuanya bergegas ke jalan. Di Transjakarta, penduduk ibukota terus berkomunikasi satu sama lain. Suasana di dalam bus sangat ramai ketika penumpang menumpuk seperti gunung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288