Golkar menyerukan masyarakat yang cukup untuk membantu pemerintah melawan Covid-19

Home / Metropolitan / Golkar menyerukan masyarakat yang cukup untuk membantu pemerintah melawan Covid-19

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DPP Ketua Departemen Keamanan Nasional Partai Guerka Nofel Saleh Hilabi mengundang orang-orang yang mampu secara ekonomi untuk membantu orang-orang miskin yang terinfeksi oleh coronavirus atau menelepon 19. — “Jangan biarkan ada yang kelaparan, karena tidak ada yang bisa membantu pemerintah mengelola mahkota,” kata Nofil dalam sebuah pernyataan kepada Jakarta, Selasa (28/4) / 2020). Kali ini, Nofel memberikan 120 juta rupee bantuan tunai ke 12 jalan di Bekasi, Jawa Barat untuk memasak umum.

Baca: Kelompok Kerja Khusus 19 DPR Penentang: Bahan baku untuk pembuatan jamu terutama didasarkan pada Herbavid19 di China

Menurutnya, penanganan virus ini adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah. — “Kami akan memberikan bantuan ini langsung kepada ketua kelompok kerja Covid-19 Bekasi Rahmat Effendi dan kepala BPBD Bekasi Agus Harpa,” tambah Nofel .- — General Manager Baladhika Karya menambahkan. Pemerintah telah memberikan bantuan sosial dan program lain untuk meringankan beban PSBB pada masyarakat.

Namun, jika ada cukup tabungan untuk membantu, ini tidak salah.

Baca: 8 Potret terakhir dari virus Selebgram Indonesia Bella Kuku disebut Lisa BLACKPINK

“Ya Tuhan, sumbangan yang tidak memenuhi standar mungkin berguna dan membantu masyarakat yang terkena dampak mahkota.” Mengurangi beban sesama warga negara dan sesama warga negara. Nuofeier mengatakan: “Bagi warga negara, kita harus mematuhi peraturan dan seruan pemerintah untuk mencegah terjadinya epidemi umum di 19 negara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288